Rekomendasi 6 Produk Luxcrime Terbaik Para Beauty vlogger

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:42:51

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rekomendasi 6 Produk Luxcrime Terbaik Para Beauty Vlogger

Belakangan ini, merek lokal tengah membanjiri industri kosmetik Indonesia. Selain harganya yang cukup terjangkau, kualitas dan pilihan warnanya tidak kalah dengan merek internasional. Salah satu merek lokal yang banyak disukai adalah Luxcrime. Luxcrime pun tidak henti menawarkan produk baru sehingga semakin dikenal publik.Luxcrime adalah merek lokal yang berfokus pada kosmetik dan perawatan kulit. Terinspirasi oleh kecantikan wanita Indonesia, Luxcrime berupaya senantiasa menghadirkan produk yang berkualitas sehingga membuat pemakainya merasa senang. Karena itu, tagline dari Luxcrime adalah “I, Makeup, Skin, Happy :)”.

Advance Natural Cleansing Oil

Cleansing oil dari Luxcrime ini mengandung argan, rosehip, dan sunflower oil yang akan membersihkan serta melembapkan kulit kamu. Kombinasi bahan-bahan tersebut akan mengangkat sisa makeup, kotoran, dan polusi yang menempel di kulit tanpa meninggalkan residu berminyak. Dengan pembersih yang tidak pedih di mata ini, kulit kamu juga akan terasa lebih lembap dan kenyal. Advance Natural Cleansing Oil juga diformulasikan bebas dari pewangi, alkohol, dan minyak mineral sehingga cocok untuk kulit sensitif. Untuk hasil terbaik atau double cleansing, kamu bisa memadukannya dengan pembersih lain.

Venus Serum Hydrating & Glowing

Pemilik kulit kering tentu membutuhkan produk skincare yang mampu membuat kulit menjadi lebih lembap. Venus Serum : Hydrating & Glowing adalah produk yang tepat bila kamu butuh skincare yang ringan dan cepat diserap kulit. Di sisi lain, serum essence ini memiliki konsentrasi essential oil, aqua, dan kandungan aktif tinggi yang bermanfaat untuk kulit kering. Kandungan betaine dan glycerin akan membantu melembapkan dan menghidrasi kulit. Selain itu, kulit kamu akan lebih cerah dan glowing berkat sejumlah kandungan alami dalam produk. Produk ini juga diklaim mampu mengatasi masalah penuaan dini, seperti kerutan dan garis halus.

Slim Triangle Precision Brow Pencil

Jika kamu mencari pensil alis yang memudahkan untuk membuat stroke rambut alis tampak natural, cobalah produk ini. Dengan ujung berupa ultra-slim triangular, akan lebih mudah mengisi alis secara presisi sehingga terlihat alami. Slim Triangle Precision Brow Pencil diformulasikan dengan bahan smudge-proof yang tidak mudah pudar. Pensil alis ini juga tidak perlu diraut karena didesain retractable lengkap dengan spoolie di ujungnya. kamu bisa memilih di antara tiga varian yang paling mendekati warna asli alis agar hasilnya lebih menawan.

Stay Last Setting Spray

Ingin tampil dengan riasan menawan yang lebih tahan lama? Semprotkan saja Luxcrime Stay Last Setting Spray sebelum mengaplikasikan dan setelah kamu menyelesaikan makeup di wajah. Produk dengan aroma kelapa dan vanila ini diklaim akan menjaga ketahanan makeup hingga 12 jam. Kandungan ekstrak lidah buaya dan air mawar juga akan membuat wajah lebih lembap serta segar. Karena memiliki partikel mikro dengan penyemprot yang sangat kecil dan halus, setting spray ini tidak akan menyisakan noda di wajah.

Mud Mask

Menggunakan masker di kala me time tidak hanya membuat suasana hati lebih rileks, tetapi juga membantu mengatasi masalah kulit. Luxcrime menawarkan dua varian masker yang bisa disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit kamu. Charcoal Mint Mud Mask ditujukan bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Kandungan active charcoal, ekstrak daun mint, dan tea tree oil akan membersihkan kulit secara mendalam. Varian lainnya, yakni Turmeric Jasmine Mud Mask, cocok digunakan bila kamu menginginkan wajah lebih cerah.

Blur & Cover Two Way Cake

Bedak yang sempat viral sehingga sering sold out ini termasuk produk terbaru sekaligus unggulan dari Luxcrime. Blur & Cover Two Way Cake akan membuat wajah kamu tampak matte dan membantu menyamarkan pori-pori seketika. Selain itu, bedak ini diklaim sanggup menutupi ketidaksempurnaan di wajah sehingga riasan terlihat flawless.

Produk Luxcrime diformulasikan menggunakan kandungan berkualitas dengan menghindari bahan kimia berbahaya dan pengujian terhadap hewan. Jadi apakah kamu tertarik mencobanya ladies?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com