Rekomendasi 7 Beauty Blender yang Bagus Merek Lokal

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 06:46:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Rekomendasi 7 Beauty Blender yang Bagus Merek Lokal

Foto: Ladiestory.id

Dunia make up semakin terus berkembang dengan mengeluarkan produk baru. Kali ini ada alat atau aplikator pemulas make up yang semakin memudahkan para kaum hawa untuk berdandan guna tampil cantik. Produk tersebut adalah beauty blender.

Beauty blender merupakan salah satu peralatan yang sangat populer untuk mengaplikasikan foundation, bedak serta produk bertesktur creamy. Didesain dengan berbagai bentuk dan ukuran, beauty sponge akan membuat complexion terlihat lebih merata dan flawless.

Penggunaan aplikator ini juga sangat mudah. Kamu bisa membasahinya dengan air terlebih dahulu agar foundation lebih menempel atau langsung menggunakannya dalam keadaan kering.

Rekomendasi 7 Beauty Blender yang Bagus Merek Lokal

Sebab beauty blender memiliki banyak manfaat, sehingga bagi kamu yang sering menggunakan make up wajib memilikinya. Tak kalah dengan brand internasional, rupanya terdapat pula beauty blender lokal yang bagus. Inilah rekomendasi 7 beauty blender merek lokal yang bagus.

1. Jacquelle EggGang Beauty Sponge Blender

Foto: sociolla

Pertama, beauty blender lokal yang bagus datang dari Jacquelle EggGang Beauty Sponge Blender. Produk ini sangat cocok untuk menginginkan hasil riasan terlihat flawless dan natural.

Selain itu, produk ini terdiri dari berbagai sisi untuk mempermudah kamu ketika mengaplikasikan foundation. Hal ini disebabkan Jacquelle EggGang terbebas dari latex. Beauty blender ini memiliki acrylic case berlubang yang berfungsi untuk sirkulasi udara.

2. Karis Cosmetics Expert Multi Blender

Beauty blender yang bagus juga dimiliki oleh Karis Cosmetics. Terlebih beauty blender ini nyaman digunakan sebab menggunakan bahan latex free. Beauty blender lokal ini memiliki bentuk tear drop dengan permukaan flated pada kedua sisinya. Yang memiliki ukuran 4.2 x 6.8 cm (saat kering) dan 4.7 x 8 cm (saat basah).

3. Aeris Mr. Blendie

Foto: sociolla

Jika kamu sering mengeluh sebab produk terbuang sia-sia menyerap ke beauty blender, maka Aeris Mr. Blendie dapat mengatasinya. Sebab, produk ini memiliki pori-pori yang cukup kecil.

Selain itu, beauty blender yang bagus ini menggabungkan antara makeup brush dan sponge, dilapisi dengan anti-microbial dan micro-fiber velvet, sehingga membuat riasan nampak lebih maksimal.

4. Y.O.U Beauty Sponge

Mau cari beauty blender yang bagus dan lucu, Y.O.U Beauty Sponge menyediakan dengan warna kuningnya. Selain itu, Y.O.U juga menyediakan 3 varian bentuk sponge yang super lembut dan bouncy. Tinggal pilih sesuai selera, water drop, pear shape/multi use dan total cover. Bisa dipakai untuk apply segala jenis produk complexion makeup.

5. Reka Beauty Bounce Precision Sponge

Foto: rekacosmetics

Rekomendasi beauty blender yang bagus selanjutnya adalah Reka Beauty Bounce Precision Sponge. Beauty blender ini terdiri dari tiga sisi. Sehingga memudahkan kamu untuk mengaplikasikan produk di area yang sulit dijangkau. Selain itu, produk ini memiliki hygienic zero cell technology yang meminimalisir penyerapan produk dan membuat complexion terlihat lebih flawless.

6. Tish Tishdrop 01 Beauty makeup Sponge

Apabila kamu penggemar warna merah bata, pasti akan jatuh cinta dengan Tish Tishdrop 01 Beauty makeup Sponge. Selain warna nya yang cantik, beauty blender yang bagis ini bebas dari latex. Sehingga dapat digunakan baik kering maupun basah, dengan design yang memudahkan kamu ketika mengaplikasikan makeup ke area wajah yang sulit dijangkau.

7. Wardah Complexion Blender

Foto: review.bukalapak

Brand lokal yang terkenal yakni Wardah juga turut serta mengeluarkan beauty blender yang bagus. Memiliki warna yang bagus yakni soft blue ocean yang memiliki bentuk tear drop yang flated di satu sisi permukaannya. Terbilang beauty blender yang bagus sebab multi fungsi, bisa untuk meratakan foundation, contour, blush dan masih banyak lagi.

Inilah 7 beauty blender yang bagus dari merek lokal. Kamu bisa membelinya di toko kosmetik atau lokapasar yang tersedia. Kamu tertarik mencoba beauty blender?