Rekomendasi Blush On Peach, Produk Lokal dan Murah!

Sabtu, 26 Juni 2021 | 16:51:46

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Rekomendasi Blush On Peach, Produk Lokal Dan Murah!

Foto: Ladiestory.id

Membuat make up lebih menarik dengan menambah blush on di pipi kita. Namun pemilihan warna blush on juga mempresentasikan tamilan apa yang ingin kita tunjukan hlo.

Blush on atau perona pipi adalah kosmetik yang umumnya digunakan oleh wanita untuk memerahkan pipi sehingga memberikan penampilan yang lebih muda dan untuk menegaskan bentuk tulang pipi

Blush on warna peach kini banyak digandrungi oleh wanita Indonesia. Pasalnya dengan blus on peach memberikan tampilan tidak terlihat menor dan lebih segar. Kesan pipi segar mampu memperlihatkan kesan cantik namun tetap terlihat natural. Selain itu, warna ini memang dinilai paling cocok untuk semua warna kulit, dari yang pucat sampai yang gelap.

Tidak perlu blush on produk luar negri dengan harga mahal demi mendapatkan hasil yang maksimal. Produk dalam negeri tidak kalah berkualitas dengan harga yang murah. Berikut rekomendasi blush on peach

Rekomendasi Blush On Peach Lokal dan Murah

  1. Pixy Twin Blush, 55ribuan

Foto: Instagram/pixycosmetics

Pixy Twin Blush adalah salah satu blush on lokal yang juga digemari oleh para wanita. Tekstur dari blush ini adalah creamy, namun Pixy Twin Blush ini akan terasa powdery ketika disapukan pada pipi.

Selain menjadi blush, produk ini juga bisa dipakai di bibir, lho. Memiliki warna yang pigmented serta mudah di bleand jadi rekomendasi blush on peach yang wajib Anda coba.

  1. Emina Cheeklit Pressed Blus, 36ribuan

Foto: Instagram/Emina Cosmetics

Harga yang terjangkau menjadikan salah satu produk lokal make up favorit para wanita terutama kalangan remaja. Rona alami dan sentuhan fresh akan membuat varian ini sangat cocok untuk peachy look sehari-hari. Patut menjadi rekomendasi blush on peach karna cocok untuk skin tone apapun, mudah di-blend, dan tahan lama.

  1. Mizzu Blush Me Up, 65ribuan

Foto: Instagram/Mizzu Cosmetics

Blush on milik Mizzu ini sering di-mention oleh beauty influencer karena memberikan sentuhan fresh dan awet seharian. Blush ini akan memberikan rona natural dan tahan lama pada pipi. Memiliki Teksturnya halus dan intens ketika disapukan menggunakan brush. Tak hanya itu, namun Blush Me Up dari Mizzu termasuk kategori blush yang mudah di-blend.

  1. Make Over Blush on Single, 89ribuan

Foto: Make Over Cosmetics

Blush on peach ini terasa ringan dan lembut jika diaplikasikan pada wajah. Meskipun dipakai sepanjang hari, sentuhan rona alami akan tahan lama dan tidak mengecewakan. Make Over Blush on Single memiliki tekstur yang ringan, lembut, dan mudah di-blend, serta memiliki warna yang pigmented.

  1. Moko Moko Marshmallow Bun Blush-on Peach, 55ribuan

Foto: Instagram/Moko Moko Indonesia

Merek lokal yang sering dikira produk dari Korea Selatan yakni Moko Moko, juga punya blush on peach yang harus Anda coba. Blush on ini cocok untuk wanita yang ingin tampil dengan sedikit shimmer di bagian pipi.

Memang blush on satu ini memiliki hint warna pink yang lebih banyak dibanding keempat blush on yang sudah disebut sebelumnya. Namun blush ini akan cocok untuk Anda yang memiliki kulit gelap tapi ingin tampil dengan blush on peach.

  1. Mineral Botanica Blush On, 49ribuan

Dengan packaging yang mungil dan praktis, namun Mineral Botanica blush on ini memiliki kandungan vitamin E dan squalane sehingga sangat aman untuk kulit.

Memiliki tekstur yang powdery, blush on ini sangat mudah diblend. Tak hanya itu, blush ini memiliki warna yang pigmented hanya dengan sekali swatch dan awet jika dipakai sepanjang hari.

Itu dia rekomendasi blush on peach lokal dan murah namun tetap berkualitas. Mana yang akan jadi favoritmu?