Bye Kulit Kering! 5 Rekomendasi Body Lotion dengan Kandungan Oat

Selasa, 3 Januari 2023 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Bye Kulit Kering! 5 Rekomendasi Body Lotion Dengan Kandungan Oat

Ilustrasi menggunakan body lotion. (Special)

Ladiestory.id - Sudah bukan rahasia lagi bahwa oatmeal atau oat memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan, salah satunya adalah untuk merawat kesehatan kulit. Oat dipercaya mampu menjaga kelembapan kulit, sehingga dapat mencegah kulit menjadi kering. 

Karena manfaat tersebut, oat sering dijadikan sebagai salah satu bahan kandungan dalam bodycare, termasuk body lotion. Ada beberapa produk body lotion yang memiliki kandungan oat yang sangat bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit. Ladies, berikut ini lima rekomendasi body lotion dengan kandungan oat yang bisa kamu coba. 

St. Ives

St. Ives Soothing Oatmeal & Shea Butter Body Lotion. (Special)

Produk body lotion dengan kandungan oat yang pertama adalah St. Ives Soothing Oatmeal & Shea Butter Body Lotion. Selain dilengkapi dengan kandungan oat, body lotion ini juga memiliki kandungan shea butter. Kedua kandungan ini dapat memberi kelembapan maksimal pada kulit.

Selain itu, St. Ives Soothing Oatmeal & Shea Butter Body Lotion juga aman digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif karena tidak menimbulkan iritasi. Nah, jika kamu tertarik membeli produk body lotion ini, kamu perlu menyediakan budget sekitar Rp120 Ribu untuk kemasan 620 ml.

Biotalk

Biotalk Oat Ceramide Lotion. (Special)

Pilihan produk body lotion dengan kandungan oat selanjutnya adalah Biotalk Oat Ceramide Lotion. Selain dapat membantu melembapkan kulit, body lotion ini juga bisa kamu jadikan salah satu alternatif untuk mencegah kambuhnya masalah eksim. 

Dalam Biotalk Oat Ceramide Lotion terdapat kandungan colloidal oatmeal, shea butter, dan sunflower seed oil. Dengan adanya kandungan tersebut, maka dapat membantu menutrisi kulit, mencerahkan, dan menghidrasi. Sehingga, kulit akan terasa senantiasa lembap dan terbebas dari kulit kering. Produk body lotion ini dibanderol dengan harga Rp49 Ribu untuk ukuran 30 ml. 

Aveeno

Aveeno Tone Texture Daily Renewing Body Lotion Prebiotic Oat. (Special)

Aveeno Tone Texture Daily Renewing Body Lotion Prebiotic Oat merupakan pilihan body lotion yang tepat bagi kamu yang memiliki masalah kulit kering. Body lotion satu ini dapat membantu proses eksfoliasi kulit dan juga pelembap. Sehingga, dengan pemakaian produk ini secara teratur, maka kamu akan mendapatkan hasil tekstur kulit terasa lebih lembut dan lembap. 

Aveeno Tone Texture Daily Renewing Body Lotion Prebiotic Oat juga memiliki kandungan 4 persen PHA, Pro Vit B3 dan oat yang mampu menghidrasi dan melembapkan kulit secara maksimal. Kamu bisa mendapatkan produk body lotion ini mulai dari Rp300 Ribu untuk kemasan 532 ml.

Victoria Secret

Victoria Secret Natural Beauty Hydrating Body Lotion Almond Blossom & Oat Milk. (Special)

Victoria Secret Natural Beauty Hydrating Body Lotion Almond Blossom & Oat Milk juga bisa kamu jadikan pilihan body lotion yang dapat memberikan kelembapan maksimal pada kulit. Selain membuat kulit lembap, body lotion ini juga mampu memberikan keharuman pada kulit. Dengan wangi warm floral, body lotion ini akan membuat kamu merasa nyaman dan tenang. 

Adanya kandungan oat dalam produk body lotion satu ini, maka dapat memberikan manfaat untuk menghidrasi, melembapkan, dan melembutkan kulit secara maksimal. Victoria Secret Natural Beauty Hydrating Body Lotion Almond Blossom & Oat Milk dibanderol dengan harga kisaran Rp360 Ribu untuk kemasan 236 ml.

Marina

Marina Body Lotion Natural Nutri Serum. (Special)

Rekomendasi body lotion terakhir dengan kandungan oat adalah Marina Body Lotion Natural Nutri Serum. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp11 Ribu untuk ukuran 350 ml.

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, namun body lotion ini memiliki kandungan dan manfaat yang bagus bagi kulit. Dalam body lotion ini terdapat kandungan Vitamin C, ProVit D3, oat, dan tea tree oil yang bagus untuk menutrisi kulit.