Rekomendasi Drama Korea Yang Bertema Kecantikan

Kamis, 1 April 2021 | 20:42:39

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rekomendasi Drama Korea Yang Bertema Kecantikan

Dalam menambah pengetahuan seputar skincare atau makeup gak cuma di tempat kursus atau lewat beauty vlogger loh. Kamu juga bisa mendapatkan pengetahuan seputar kecantikan,skincare dan makeup dari drama korea. Menariknya lagi, kamu bisa mudah menemukan informasi mengenai produk kecantikan tersebut. Bahkan dalam sebuah tayangan drama Korea. Tak percaya? Yuk, buktikan dengan nonton rekomendasi drama Korea dengan tema kecantikan berikut ini! Selain kaya informasi, alur ceritanya juga menarik.

Birth of Beauty

Tayang pada tahun 2014 silam, drama ini berhasil mencapai rating yang cukup tinggi berkat alur ceritanya yang menarik. Sa Geum Ran (Ha Jae Sook) diceraikan oleh suaminya, Lee Kang Joon (Joong Gyu Woon) karena memiliki tubuh berisi, dan sang suami memilih bersama perempuan lain.

Tak terima dengan perlakukan suaminya, Sa Geum Ran memutuskan untuk mengubah bentuk fisiknya dengan melakukan tindakan operasi plastik, liposuction, dan implan. Namun, permasalahan lain muncul ketika ia berhasil memenuhi beauty standard perempuan Korea.

Oh My Venus

Drama yang sukses bikin baper penonton ini menceritakan Kang Joo Eun (Shin Min Ah) yang dulunya merupakan gadis cantik dan langsing, namun seiring berjalannya waktu bentuk tubuhnya berubah menjadi lebih berisi dan nggak sehat. Dengan tubuh gempalnya tersebut, Joo Eun diputuskan oleh sang kekasih.

Hal itulah yang menjadi alasan Joo Eun untuk mengembalikan kecantikan yang dulu pernah dimilikinya. Untuk itu, ia mengubah pola hidupnya dengan menjalankan diet ketat dan olahraga yang dibantu oleh pelatih pribadi, Kim Young Ho (So Ji Sub). Ia hanya mengonsumsi makanan sehat yang dipilih oleh pelatihnya dan berolahraga hampir setiap hari. Dari situlah, kisah romantis mereka dimulai!

My ID is Gangnam Beauty

Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) merupakan gadis pemalu dan memiliki paras yang kurang menawan. Akibatnya, ia sering mendapatkan perundungan karena tak sesuai dengan standar kecantikan. Ketika lulus SMA dan masuk ke perguruan tinggi, Mi Rae memutuskan untuk melakukan operasi plastik, mulai dari lipatan mata, hidung, hingga rahang. Wajahnya jadi terlihat lebih memesona setelah melakukan operasi plastik. Namun, kecantikan yang ia miliki ternyata tak cukup membuatnya diterima oleh lingkungan.

True Beauty

Beralih dari Touch, drama paling hits dan digemari oleh banyak kalangan tentang kosmetik yaitu True Beauty. Perjuangan seorang gadis muda yang menjadi korban pembullyan karena wajahnya yang dianggap tidak cantik. Ia bertransformasi dan belajar cara merias wajah dengan baik. Ladies bisa melihat bagaimana tips dan cara bermake-up anti menor dan terlihat natural seperti tanpa riasan. Dibalik informasi mengenai kosmetik, drama ini memiliki kisah cinta menarik. Ada bumbu romantis dan komedi yang siap menghibur. True Beauty sendiri diperankan oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Youp, dan Park Yoona.

She Would Never Know

Drama terbaru dengan tema serba serbi kosmetik yaitu She Would Never Know. Drama yang tayang di JTBC ini diperankan oleh Rowoon sebagai Chae Hyun Seung dan Won Jin Ah sebagai Yoon Song Ah. Keduanya diceritakan sebagai senior dan junior dalam tim pemasaran brand kosmetik. Selain kisah cinta mereka yang penuh liku, drama ini juga masih berkaitan dengan kosmetik. Salah satu produk yang sering muncul yaitu lipstik. 

Nah, tertarik untuk nonton drama tema kecantikan, skincare atau makeup yang mana dulu, nih? Atau, Ladies sudah pernah nonton 1 dari 5 drama korea di atas?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Berita Terkait