Rekomendasi 5 Dress Warna Netral yang Bikin Wanita Makin Memukau!

Jumat, 22 Juli 2022 | 20:45:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Rekomendasi 5 Dress Warna Netral Yang Bikin Wanita Makin Memukau!

Ilustrasi Dress Wanita. (Special)

Ladiestory.id - Bukan rahasia lagi bahwa kebanyakan wanita pasti sangat memperhatikan penampilannya. Wanita juga biasanya lebih memperhatikan dan mengikuti tren fashion yang sedang hits dari waktu ke waktu agar tidak terkesan ketinggalan jaman.

Dibandingkan dengan pria, jelas bahwa wanita memiliki gaya atau fashion yang beragam. Wanita menggunakan beragam model pakaian yang bisa menunjang penampilannya. Mulai dari celana, rok, hingga dress yang bikin wanita makin memukau.

Dalam kesehariannya, biasanya wanita lebih sering menggunakan celana atau rok. Namun, untuk menghadiri suatu acara penting, dress menjadi pilihan outfit yang mereka kenakan. 

Bagi sebagian wanita, dress dengan warna netral menjadi pilihan terbaik. Hal ini lantaran warna netral bisa memberikan kesan yang lebih elegan. Bahkan juga bisa membuat wanita terlihat semakin memukau saat mengenakannya.

Kali ini Ladiestory.id akan memberikan rekomendasi 5 dress warna netral yang bikin wanita semakin memukau. Ada warna apa saja ya? Yuk, disimak yang berikut ini.

Dress Hitam

Dress Berwarna Netral. (Pinterest)

Warna yang satu ini sudah tidak diragukan lagi deh! Kebanyakan orang bahkan memilih warna hitam sebagai solusi untuk penampilannya. Menggunakan dress warna netral yang satu ini pasti membuat penampilan kamu semakin memukau dan elegan.

Apalagi, kalau kamu menambahkan aksesori sebagai penunjang penampilan agar semakin stunning. Misalnya dengan menggunakan tas putih atau bisa juga dengan menggunakan sepatu hak tinggi berwarna netral pula. Dijamin bikin penampilan terlihat semakin memukau.

Dress Putih

Dress Berwarna Netral. (Pinterest)

Sama halnya dengan hitam, warna netral yang satu ini juga bisa menjadi pilihan warna dress untuk menghadiri suatu acara formal. Kebanyakan orang-orang memilih dress hitam ataupun putih untuk memberikan kesan elegan dan memukau pada penampilannya.

Tetapi, menggunakan dress warna netral yang satu ini cukup ribet loh! Jangan sampai dress putih yang kamu gunakan terkena kotoran sedikit pun. Karena bekasnya akan sangat terlihat jelas pada dress yang kamu gunakan.

Jadi, kamu harus ekstra waspada saat menggunakan dress putih ini agar tetap terlihat elegan dan memukau.

Dress Navy

Dress Berwarna Netral. (Pinterest)

Rekomendasi dress warna netral selanjutnya yang bikin wanita makin memukau adalah navy. Kesan sedikit gelap pada warna yang satu ini ternyata bisa memberikan kesan elegan pada dress, loh!

Otomatis, jika kamu menggunakan dress navy maka penampilanmu akan terlihat semakin memukau.

Dress Cokelat Muda

Dress Berwarna Netral. (Pinterest)

Dress cokelat muda juga termasuk ke dalam pilihan warna netral, loh. Jadi, kamu bisa menggunakan dress warna netral yang satu ini agar penampilan kamu terlihat makin memukau.

Kamu mungkin bisa menambahkan aksesori sebagai penunjang, seperti menggunakan tas hitam yang akan sangat cocok dipadupadankan dengan dress yang digunakan untuk menghadiri suatu acara, seperti event kantor.

Dress Maroon

Dress Berwarna Netral. (Pinterest)

Dress warna netral selanjutnya, yaitu maroon. Pilihan dress maroon tak hanya membuat penampilan para wanita semakin memukau. Namun, juga bisa memberikan efek mencerahkan pada kulit. Selain itu, pemilihan warna maroon pada dress juga memberikan kesan yang mewah loh!

Jadi, kamu bisa memilih warna yang satu ini untuk model dress yang kamu pilih. Dress maroon sangat sesuai untuk menghadiri suatu acara penting, seperti pesta.