Ramah di Kantong, 5 Rekomendasi Eyeshadow Murah dan Berkualitas

Selasa, 12 Juli 2022 | 10:45:00

Ramah Di Kantong, 5 Rekomendasi Eyeshadow Murah Dan Berkualitas

Eyeshadow Barenbliss (Instagram/Barenbliss_id)

Ladiestory.id - Memasuki masa remaja, kamu tentu ingin mencoba hal-hal baru, seperti mulai belajar merawat dan merias diri. Namun, tak jarang kamu terkendala dengan harga-harga makeup yang tak ramah di kantong pelajar.

Semakin pesatnya teknologi, banyak brand-brand luar maupun lokal yang muncul dengan menawarkan produk-produk yang murah dan berkualitas. Berikut rekomendasi eyeshadow murah dan berkualitas.            

Pinkflash

Pinkflash Eyeshadow (Instagram/pinkflashcosmetic)

Brand makeup asal China yang harganya super affordable ini menjual produk-produknya mulai dengan harga Rp10 Ribuan. Banyak yang awalnya merasa kurang yakin karena harganya yang terbilang sangat murah untuk sebuah produk makeup.

Namun, Pinkflash sudah dijamin BPOM dan menggunakan bahan alami yang aman untuk kulit. Brand ini sangat cocok untuk para pemula. Salah satu brand yang bisa kamu coba yaitu eyeshadow. Pinkflash saat ini menjual eyeshadow 12 warna dengan 4 variasi warna yang dapat kamu sesuaikan. Variannya. yakni 01. Cranberry Cookies, 02 Cherry Macaron, 03 Strawberry Doughnut, 04 Grapefruit mousee. Kamu dapat menyesuikan warna sesuai keinginanmu.

Namun, jika kamu ingin berkreasi dengan warna lain, eyeshadow dengan 3 warna ini tidak akan cocok, karena keterbatasan warnanya. Alih-alih, jika kamu ingin praktis dalam menggunakan eyeshadow, blush on, contour, dan highlighter sekaligus, maka kamu bisa mencoba eyeshadow OhMyLove Multiple Face. Dalam satu produk, sudah tersedia 3 jenis makeup yang dapat dengan mudah kamu gunakan.

Untuk harga semua eyeshadow Pinkflash dimulai dari Rp45,9 Ribu hingga Rp59,9 Ribu. Dengan harga yang murah, kamu dapat berkreasi dengan berbagai warna dan berkualitas.

Barenbliss

Eyeshadow Barenbliis (Instagram/Barenbliss_id)

Bnb merupakan merk produk kecantikan asal Korea Selatan yang mulai diluncurkan di Indonesia pada 25 Agustus 2021. Akibat meningkatnya popularitas K-Beauty, bnb dapat meningkatkan penjualannya dengan cepat.

Produk ini membawa konsep beauty-in-joy, yaitu gaya riasan yang ringan dan effortless, tapi tahan lama dan natural. Salah satu produk keluaran pertamanya, yaitu eyeshadow Fortune Cookie Eyeshadow yang memiliki 4 varian warna berbeda yang sesuai dengan semua jenis kulit. Varian warnanya terdiri dari 01. Friendship, 02 Romantic, 03 Success dan 04 Thankyou.

Dengan memiliki 3 warna dalam setiap eyeshadow-nya, sangat mudah diaplikasikan untuk makeup pemula yang tidak membutuhkan banyak warna. Ketiga warna tersebut sangat serasi dan cocok dipadukan bersama dengan style Korean look.

Focallure

Eyeshadow Focallure (Instagram/Focallurebeauty_)

Brand ini menjadi pilihan yang tepat untuk makeup pemula. Brand asal china ini memproduksi berbagai kosmetik dengan harga yang murah dibanding kosmetik drugstore lainnya. Meskipun murah, kualitasnya cukup baik.

Salah satunya produk eyeshadow yang dia miliki dengan harga mulai Rp40 Ribu.

Wardah

Wardah (wardahbeauty.com)

Selanjutnya, merk ini pasti tak asing. Brand yang sudah berdisi sejak 1995 hingga saat ini masih menjadi favorit bagi pecinta makeup Indonesia. Tak hanya skincare, Wardah juga memiliki produk makeup dengan harga murah dan berkualitas. Salah satu rekomendasinya adalah eyeshadow dengan 3 warna yang dapat kamu beli dengan harga Rp49,5 Ribu.

Eyshadow ini tersedia 10 variasi yang dapat kamu sesuikan dan cocok untuk pemula. Tak hanya itu, bagi yang ingin berkreasi dengan warna yang lebih banyak, wardah juga memiliki eyeshadow dengan 10 warna, namun dengan harga yang cukup affordable.

Madam Gie

Madam Gie (Shopee)

Terakhir, makeup dari lokal yang tak kalah saing. Madam Gie merupakan merek makeup lokal dari artis, Gisella Anastasia yang telah berdiri sejak 2018. Salah satu produk yang menarik adalah eyeshadow pallete yang terbilang praktis dan cocok untuk pemula. Tersedia blush on, highlighter, contour dan eyeshadow dalam satu pallete. Buat yang tidak mau ribet, eyeshadow Madam Gie bisa jadi pilihanmu! Harganya juga cukup murah, sekitar Rp22,5 Ribu hingga Rp37,5 Ribu.