5 Rekomendasi Film Netflix Romantis yang Bisa Ditonton Bersama Pasangan

Minggu, 17 Oktober 2021 | 00:01:00

5 Rekomendasi Film Netflix Romantis Yang Bisa Ditonton Bersama Pasangan

Foto: Netflix

Ladiestory.id - Film Netflix terbaru saat ini tersedia dalam berbagai genre mulai dari genre aksi, petualangan, komedi, dan romansa yang sangat populer di kalangan milenial. Menonton bersama pasangan cocoknya film netflix romantis nih karena bioskop masih terbatas untuk dibuka secara umum apalagi di masa pandemi ini.

Rekomendasi Film Netfilx Romantis

Inilah beberapa rekomendasi film netflix romantis untuk mengisi waktu kamu sama pasangan.

1. The Lovebirds 

Film Netflix romantis
Foto: ubuy

The Lovebirds adalah film komedi romantis terbaru Netflix dan menceritakan kisah hubungan romantis di ambang putus. Namun menjelang bubar, siapa sangka mereka justru terlibat dalam pembunuhan misterius yang aneh.

Mereka di penjara dan dituduh sebagai bagian dari kasus pembunuhan. Saat mereka bersiap untuk membersihkan nama mereka dan memecahkan kasus, mereka harus menemukan bagaimana mereka berada dalam hubungan mereka untuk bertahan hidup.

2. To All the Boys: P.S. I Still Love You" 

Film netflix romantis
Foto: amazon

Film Netflix romantis ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul "To All The Boys I've Loved Before". Film ini berfokus pada hubungan antara Lara Jean (Lana Condor) dan Peter (Noah Centineo) yang resmi berpacaran.

Selama pacaran, keduanya memiliki banyak momen indah. Hubungan mereka tidak pernah bermasalah. Lara Jean, bagaimana pun, anak laki-laki populer di sekolah. Ia tak mau kehilangan Peter.

Demi itulah, Lara Jean mengubah kebiasaan seperti halnya perempuan cantik di matanya. Di tengah emosi berkecamuk di dirinya, tiba tiba John Ambrose salah satu pria yang menerima surat cinta Lara Jean muncul.

3. All the Bright Places 

Film netflix romantis
Foto: Netflix

Drama remaja romantis bernuansa bioskop kerap terlihat mendominasi film-film Netflix yang sedang tren, termasuk All the Bright Places yang tayang  28 Februari 2020.

Film romantis Netflix yang dibintangi oleh Elle Fanning dan Justice Smith ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Violet yang hampir depresi setelah ditinggal mati oleh kakaknya.

Violet  pendiam dan sangat tertutup. Namun, kehadiran pria bernama Theodore Finch secara bertahap mengubah Violet menjadi lebih baik. Pada awalnya Violet bertanya-tanya mengapa ada orang yang mau berteman dengannya.

Namun, hubungan antara Violet dan Theodore bukan sekadar persahabatan. Mereka melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius.

4. Someone Great

Film netflix romantis
Foto: Netflix

Sedikit berbeda dengan film romantis Netflix lainnya, 'Someone Great' 2019 mengawali kisah dua karakter utama jurnalis musik yang putus dan kekasih mereka. Jurnalis musik adalah Jenny (diperankan oleh Gina Rodriguez) dan pacarnya, Nate (Lakeith Stanfield).

Hubungan mereka berakhir dan Jenny sangat sedih. Ia pun memutuskan untuk pergi ke konser idolanya bersama kedua temannya, Erin (DeWanda Wise) dan Blair (Brittany Snow).

Niatnya adalah untuk melupakan kesedihan setelah putus cinta, tetapi perjalanan itu benar-benar membawa kembali kenangan lama tentang hubungan cinta Jenny dan Nate. Bisakah Jenny keluar dari cerita lama dengan mantan pacarnya?

5. Let It Snow

Film netflix romantis
Foto: Netflix

Seperti judulnya, salju turun di  kota kecil pada Malam Natal, menyatukan sekelompok siswa sekolah menengah. Dari pertemuan ini mereka sangat dekat. Tapi itu semua hilang ketika Natal tiba. Let It Snow (2019), sebuah adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya John Green (penulis The Fault in Our Stars and Paper Town).

Film ini penuh makna, mulai dari  persahabatan hingga kisah cinta. Film Netflix romantis ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Isabela Moner, Matthew Noszka, Liv Hewson, Odeya Rush, Kiernan Shipka, Mitchell Hope dan Joan Cusack.

Nah itulah beberapa rekomendasi film netflix romantis yang bisa kamu tonton bersama pasangan kamu di akhir pekan. Selamat menonton.