Rekomendasi Hadiah Untuk Dia yang Menginspirasimu

Rabu, 22 November 2023 | 15:36:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rekomendasi Hadiah Untuk Dia Yang Menginspirasimu

Ilustrasi Memberi Hadiah. (Freepik)

The Palace - Memberi hadiah bisa jadi salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan sayang kita kepada seseorang. Tak hanya kepada pasangan, kita juga bisa memberikan hadiah kepada saudara bahkan kerabat, hingga ke si dia yang selama ini jadi inspirasimu.

Hadiah bisa jadi bentuk apresiasi mu kepada dia yang telah menginspirasi. Tak perlu bingung, kamu bisa memberikannya koleksi Inspire Ring dari The Palace Jeweler yang menginspirasi dengan desain yang #Therlengkap dan #Therjangkau.

Koleksi ini merupakan cincin-cincin berlian ilusi best seller dengan berbagai bentuk yang cantik dan elegan. Inspire Ring merupakan koleksi cincin berlian terbaru yang menggunakan setting ilusi, yang dapat membuat diamond terlihat lebih besar.

Berikut koleksi Inspire Ring yang bisa kamu jadikan hadiah untuk dia yang menginspirasi.

Inspire Ring Collection. (Special)

Cincin berlian terbaru dengan berlian yang berbentuk menyerupai bunga ini bisa jadi salah satu rekomendasi hadiah yang menarik. Bentuknya yang cantik, mampu membuat siapapun yang memakainya menampilkan kesan yang anggun dan cantik.

Inspire Ring Collection. (Special)

 

 

Exclusive diamond jewellery dari Inspire Ring yang satu ini juga sangat cocok untuk kamu berikan kepada dia yang menginspirasimu. Dipenuhi oleh kumpulan berlian kecil yang menimbulkan bentuk baru, cincin ini juga memiliki kumpulan berlian pada bagian ring-nya.

Inspire Ring Collection. (Special)

 

Tak kalah menarik dari yang lainnya, new jewellery collection yang satu ini memiliki aksen patahan pada bagian ring-nya. Memiliki kumpulan berlian yang berbentuk menyerupai bunga, perhiasan berlian wanita ini sangat cocok kamu jadikan hadiah untuk dia yang telah menginspirasimu.

Koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi MOELA. Koleksi ini terbagi menjadi 5 seri yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang juga dapat kamu pilih untuk dijadikan rekomendasi hadiah untuk dia yang menginspirasimu.

Lini Frank Gold. (Special)

 

Terdapat pula lini Frank Gold yang terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection dan Deer Charm Mirror Bracelet yang merupakan lini perhiasan emas eksklusif yang dibuat dengan teknologi Italia terbaru yang memiliki desain klasik, namun juga trendi.

Segera temukan koleksi perhiasan lainnya dari #ThePalaceJeweler dengan mendatangi langsung gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu. Serta jangan sampai ketinggalan untuk terus dapatkan informasi terbaru dari The Palace Jeweler melalui website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler.