Rekomendasi Hadiah untuk Zodiak Libra si Paling Ambisius

Rabu, 18 Oktober 2023 | 14:09:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rekomendasi Hadiah Untuk Zodiak Libra Si Paling Ambisius

Ilustrasi Wanita. (Freepik)

Frank & Co.  - Seseorang dengan zodiak Libra dikenal sebagai sosok yang memiliki karakteristik yang khas yang mempengaruhi kepribadian dan cara mereka berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka. 

Libra dikenal dengan pribadi yang ambisius. Sikap ambisiusnya ini terkadang membuat mereka sulit mengambil keputusan terutama ketika dipaksa memilih antara dua pilihan. Mereka akan mempertimbangkan semua perspektif untuk mencari keseimbangan. Terkadang, mereka juga terjebak dalam lingarakan keputusan berkepanjangan.

#PalmaCollection yang menyimbolkan kemenangan, keindahan, dan kekuatan sangat cocok diberikan untuk sahabatmu yang berzodiak Libra. Berikut deretan perhiasan berlian dari koleksi Palma sebagai rekomendasi hadiah untuk zodiak Libra si ambisius.

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Rekomendasi hadiah pertama yang dapat kamu berikan kepada sahabatmu adalah cincin berlian terbaru dari koleksi Palma. Memiliki barisan berlian mengelilingi lima berlian besar di bagian tengahnya menambah kesan anggun dan edgy bagi siapapun yang memakainya.

Gelang Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Perhiasan model terbaru ini juga cocok kamu berikan untuk sahabatmu yang berzodiak Libra. Gelang berlian modern dengan barisan berlian dan satu berlian yang menjadi fokus, cocok dijadikan hadiah menarik untuk Libra si ambisius.

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Selain cincin dan gelang, kamu juga dapat memberikan anting-anting koleksi Palma ini untuk sahabatmu yang berzodiak Libra. Desain berongga yang dipadukan dengan barisan berlian yang disusun ke bawah, anting-anting ini cocok dijadikan hadiah menarik untuk sahabatmu.

Pendant Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Rekomendasi hadiah lainnya yang tak kalah menarik adalah pendant. Memiliki bentuk belah ketupat yang berongga dengan berlian solitaire di bagian bawahnya, perhiasan model terbaru ini sangat cocok bagi Libra si ambisius karena melambangkan kekuatan dan kemenangan.

Kalung Koleksi El Primo dari Frank & co. (Special)

 

Selain itu, Frank & co. juga menghadirkan Men's Jewellery yaitu #ElPrimoCollection. Menggabungkan material emas dan black rhodium, menjadikan perhiasan ini memberikan kesan yang maskulin dan modern.

Yuk, intip koleksi spesial lainnya dari #Franknco dengan mendatangi gerai terdekat di kotamu. Serta dapatkan informasi  Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [Brandtorial]