Rekomendasi Liontin Berlian untuk Perfect Daily Look-mu

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:56:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rekomendasi Liontin Berlian Untuk Perfect Daily Look-Mu

Ilustrasi perfect daily look. (Special)

The Palace - Di zaman sekarang ini, penampilan seseorang menjadi nilai utama yang akan dipertimbangkan ketika pertama kali bertemu. Walaupun tidak good looking, setidaknya kamu harus bisa berpenampilan rapi dan menarik, agar enak dipandang oleh orang-orang di luaran sana.

Salah satu cara membuat penampilan menjadi menarik adalah dengan menggunakan perhiasan. Untuk perhiasan berlian istimewa, kamu bisa mendapatkannya dari The Palace Jeweler. Berikut delapan pilihan liontin berlian #ThePalaceJeweler untuk sempurnakan penampilan harianmu.

Liontin Berlian Berlapis, The Palace Jeweler. (Special)

 

Liontin pertama memiliki bentuk hati berlapis. Liontin yang masuk ke dalam kategori unique diamond pendant ini memiliki satu diamond besar di bagian hati dalam. Sementara untuk bentuk hati yang bagian luar, terdapat deretan berlian yang mengelilingi sudut dari hati tersebut. Liontin yang satu ini cocok untuk kamu yang suka tampil feminin dan manis.

Liontin Berlian Berlapis, The Palace Jeweler. (Special)

 

Selanjutnya, liontin dengan bentuk persegi panjang juga memiliki desain berlapis. Sama seperti liontin yang memiliki bentuk hati, exclusive diamond  pendant ini memiliki satu berlian besar pada persegi panjang bagian dalam. Untuk bagian persegi panjang luar, terdapat jajaran berlian yang membuat liontin ini terlihat fancy dan fashionable.

Liontin Berlian Berlapis, The Palace Jeweler. (Special)

Liontin berlian terbaru berikutnya memiliki bentuk pear yang juga berdesain berlapis. Bentuknya sangat mengesankan, baik bagian dalam maupun bagian luar karena dikelilingi penuh akan berlian yang berkilau. Kilauannya yang bersinar #Therjamin dapat membuat kamu menjadi pusat perhatian. Kamu akan tampak menonjol di antara yang lainnya.

Liontin Berlian Berlapis, The Palace Jeweler. (Special)

 

Desain liontin keempat memiliki bentuk round yang juga berlapis seperti yang lainnya. Akan tetapi, warna yang dimiliki pada new collection pendant ini sedikit tampak berbeda. Warna white gold menginvasi seluruh bagian round dalam, sedangkan warna rose gold tampak menonjolkan round bagian luar. Pada liontin ini, terdapat satu berlian besar yang terletak di bagian tengahnya. Walaupun terlihat simple, liontin ini tetap terlihat berkelas bagi seseorang yang akan menggunakannya.

Ilustrasi liontin berlapis The Palace Jeweler. (Special)

Liontin yang kelima memiliki desain #Therlengkap yakni kolaborasi antara round dan oval. Bentuk oval mengisi pada bagian dalam sedangkan bentuk round berada pada bagian luarnya. Berlian pada bagian round tampak berjejer,sementara berlian pada bagian oval tampak menonjol. Kombinasi keduanya terlihat begitu cocok untuk kamu gunakan ketika jalan-jalan.

 

Ilustrasi liontin berlapis The Palace Jeweler. (Special)

Desain liontin berlian terbaru berikutnya berbentuk bulat berlapis yang dipenuhi dengan berlian. Berlian-berlian tersebut tampak mengisi liontin berwarna white gold ini, baik dari bagian luar maupun bagian dalam. Kesannya yang glamour membuat liontin ini terlihat mewah. Liontin yang satu ini akan membuat penampilan harianmu tampak lebih sempurna .

 

Ilustrasi liontin berlapis The Palace Jeweler. (Special)

Liontin ketujuh memiliki desain unik layaknya sebuah mata dengan desain berlapis. Tidak hanya bagian yang dalam, bagian luar pun juga penuh akan berlian yang menjadikan liontin ini tampak fancy. Dengan warna white gold yang elegan, kamu pasti akan langsung jatuh cinta dengan new collection pendant yang satu ini.

 

Liontin Berlian Berlapis, The Palace Jeweler. (Special)

 

Liontin kedelapan sempurna menjadi penutup bagi liontin-liontin The Palace Jeweler yang terkenal #Therjangkau ini. Desain liontin kedelapan ini terlihat berbeda dari liontin-liontin yang lainnya. Liontin ini memiliki desain infinity dengan perpaduan warna white gold dan rose gold. Dengan satu berlian yang terletak di bagian tengahnya, liontin ini menjadi terlihat sederhana namun berkelas.

Tertarik memiliki salah satu perhiasan berlian istimewa di atas? Datangi gerai terdekat The Palace Jeweler. Kamu juga bisa mengetahui tentang #NationalJeweler dan #PreciousStone dengan mengunjung instagram resmi The Palace Jeweler, TikTok The Palace Jeweler dan website The Palace Jeweler. [brandtorial]