Rekomendasi Lip Balm Untuk Bibir Kering

Jumat, 16 April 2021 | 22:56:42

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rekomendasi Lip Balm Untuk Bibir Kering

Bibir merupakan salah satu area tubuh kita yang sensitif. Namun kulit di area bibir tidak memiliki kelenjar minyak seperti pada kulit di bagian tubuh lainnya, sehingga bibir mudah sekali terasa kering hingga pecah-pecah. Apalagi jika Anda kerap memakai lipstik atau lip cream jenis matte yang sering membuat bibir semakin tampak kering.

Minum air putih dan menghindari menjilat bibir dengan ludah adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghindari bibir kering dan pecah-pecah. Namun selain itu, Anda juga bisa melembapkannya menggunakan lip balm.Nah, agar bibirmu lebih lembap dan tampak segar seharian, simak daftar lip balm terbaik berikut yang bisa kamu andalkan!

NIVEA Lip Care

Produk lip balm dari NIVEA bisa dijadikan solusi utama untuk perawatan bibir kering secara intensif. Lip balm ini dilengkapi dengan kandungan shea butter dan panthenol yang ampuh melembabkan bibir selama 12 jam. Tambahan minyak alami jojoba dan avocado memberikan tampak bibir glossy dan lembut. Bagi yang suka lip balm beraroma, kamu bisa memilih NIVEA Lip Care dalam Fruity Shine Strawberry atau Watermelon.

Vaseline Lip Therapy

Vaseline lip therapy adalah salah satu lip balm paling populer. Merk Vaseline ini memang terkenal dengan rangkaian produk kecantikkan yang aman dan efektif. Lip balm ini menggunakan bahan petroleum jelly murni, yaitu kombinasi minyak dan wax alami. Bahan ini bersifat non-comedogenic, ampuh mencegah bibir kering tanpa perlu takut timbulnya reaksi alergi.

SEBAMED Lip Defense

SEBAMED juga merupakan produk kesehatan dan kecantikkan andalan banyak orang. Produknya selalu menggunakan kualitas terbaik dan teruji keamananya. SEBAMED Lip defense ini menggunakan kombinasi minyak jojoba dan vitamin E untuk melembabkan dan melindungi bibir dari radikal bebas

Maybelline Baby Lips

Bagi penggemar makeup, pasti sering melihat brand Maybelline atau mungkin produk Baby Lips mereka. Lip balm ini sangat cocok untuk memulihkan bibir kering dan luka karena mengandung Vitamin E dan Minyak Jojoba.  Maybelline Baby Lips juga disertai dengan SPF 20 untuk perlindungan terhadap cahaya matahari yang berbahaya.

Burt’s Bees Lip Balm

Burt’s Bees merupakan merk lip balm paling top dari Amerika. Produk ini dikeluarkan sejak tahun 1991, dan tetap menjadi salah satu lip balm best seller di dunia. Untuk masalah bibir kering yang cukup parah, bisa coba Burt’s Bees Lip balm.

Itulah deretan lip balm terbaik untuk bibir sehat dan lembut setiap saat. Rutin gunakan produk jenis ini terutama saat cuaca terik agar penampilan segar dan muda! Selain mendapatkan sumber antioksidan dari Vitamin E, lip balm ini juga mengandung minyak alami (peppermint, kelapa dan lainnya) dan beeswax yang berfungsi memperbaiki kesehatan bibir tanpa rasa lengket.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com