Rekomendasi Lipstik Cokelat Terbaik untuk Pemilik Kulit Kuning Langsat

Senin, 30 November 2020 | 18:36:35

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rekomendasi Lipstik Cokelat Terbaik Untuk Pemilik Kulit Kuning Langsat

Bagi sebagian orang, warna lipstik coklat emang agak tricky. Tapi bisa disiasati dengan mencari yang sesuai skin tone, Ladies. Mulai dari yang muda banget sampai yang pekat warnanya. Jadi buat kamu yang takut pakai lipstik warna coklat sudah bisa tenang sekarang. Karena banyak banget brand yang mengeluarkan berbagai macam warna coklat di seri lipstik mereka yang sesuai dengan skin tone kamu. Sementara itu, lipstik berwarna terang, seperti merah, pink, atau orange juga tidak dapat digunakan pada setiap kesempatan. Untuk itulah lipstik cokelat ini dipilih.

Lipstik cokelat memiliki warna netral yang dapat digunakan pada berbagai kesempatan dan cocok untuk berbagai usia. kamu dapat memilih lipstik cokelat saat ingin berdandan dengan simple dan cepat. Di samping itu, lipstik cokelat juga dapat digunakan untuk menyeimbangkan finish look kamu saat riasan mata sudah tebal.

Rekomendasi Lipstik Cokelat Terbaik untuk Pemilik Kulit Kuning Langsat

1. Make Over Intense Matte Lip Cream – 14 Coco

Dengan warna yang tidak terlalu tua dan tergolong cool undertone, lip cream dari brand lokal Make Over ini cocok untuk kamu pemilik tipe kulit kuning langsat. Dengan gradasi warna nude yellowish pink, kamu bisa tampil cantik natural tanpa terlihat pucat dengan formula glossy yang tak bikin bibir kering.

2. NYX Simply Nude Lip Cream - Sable

Dengan tekstur creamy dan hasil akhir matte, lip cream bernuansa nude dari NYX ini juga cocok untuk Anda pemilik kulit kuning langsat. Varian warna Sable menjadi salah satu lipstik cokelat rekomendasi dari serangkaian pilihan warna nude dalam koleksi NYX Simply Nude Lip Cream ini. Anda tetap bisa tampil segar alami tanpa tampak pucat.

3. Maybelline SuperStay Matte Ink - Fighter

Dengan tekstur yang pigmented di bibir dengan sekali swipe dan hasil akhir matte, liquid lipstick yang satu ini juga awet dan tahan lama. Maybelline SuperStay Matte Ink juga diklaim transfer-proof, sehingga tak meninggalkan noda pada permukaan gelas. Rekomendasi warna cokelat untuk Anda yang memiliki tipe kulit kuning langsat salah satunya ialah shade Fighter.

4. BLP Lip Coat - Maple Waffle

Brand kosmetik lokal milik beauty influencer Lizzie Parra ini menghadirkan beragam koleksi pemoles bibir, mulai dari lip tint, lip cream, lip coat, hingga lipstik. Salah satu rekomendasinya ialah lip coat dalam varian shade Maple Waffle. Nuansa nude dengan warna cokelat yang segar mampu membuat wajah Anda tampak cerah tanpa terlihat pucat.

5. Wardah Intense Matte Lipstick - Choco Town

Dengan formula Supreme Moisture Charge, lipstik dari brand lokal Wardah ini tidak membuat bibir Anda kering. Mudah diaplikasikan dengan tekstur creamy, rekomendasi varian warna untuk pemilik kulit kuning langsat ialah Choco Town. Lipstik dengan warna cokelat natural ini bikin Anda tetap cantik alami, tanpa terlihat pucat.

Lipstik cokelat mampu memberikan kesan hangat saat digunakan. Jika kamu terlalu sering menggunakan lipstik berwarna pink atau merah, lipstik cokelat ini akan membuat riasan wajah kamu tampak berbeda dari biasanya. Namun, kamu harus pintar memilih lipstik cokelat agar terlihat cocok pada warna kulit kamu.

 

Sumber Foto Utama: Freepik.com