5 Rekomendasi Masker Terbaik dan Bagus untuk Memutihkan Wajah

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:49:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

5 Rekomendasi Masker Terbaik Dan Bagus Untuk Memutihkan Wajah

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Masalah kulit kusam merupakan salah satu masalah kulit yang banyak dialami wanita. Biasanya hal ini terjadi karena kulit yang tidak ternutrisi dengan baik serta melakukan eksfoliasi yang berlebihan.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mencegah dan bahkan mengatasi permasalahan kulit yang satu ini. Misalnya, dengan menggunakan masker yang bagus untuk memutihkan wajah.

Rekomendasi Masker yang Bagus untuk Memutihkan Wajah

Ada banyak jenis masker yang tersedia di pasaran, tapi pastikan kamu menggunakan masker terbaik yang bagus untuk memutihkan wajah, berikut rekomendasinya:

1. Kiehl's Turmeric Cranberry Seed Energizing Radiance Masque

masker
Foto: Kiehl's

Rekomendasi pertama untuk masker pemutih wajah adalah Kiehl's Turmeric Cranberry Seed Energizing Radiance Masque yang merupakan salah satu masker pemutih wajah tercepat. Masker ini kaya akan antioksidan seperti Turmeric Root Extract, Vitamin C dan Camellia Oleifera Leaf Extract yang menjaga kesehatan dan keremajaan kulit.

Kandungan Vitamin C dan Turmeric Root Extract juga bisa mengoptimalkan kerja produk untuk mencerahkan wajah dan mengatasi kulit kusam. Selain itu, untuk mencegah sensasi kulit kering dan ketat setelah dibilas, masker ini juga dibekali kandungan Glycerin.

Menariknya lagi, Kiehl's Turmeric Cranberry Seed Energizing Radiance Masque mengandung banyak soothing properties untuk kulit sensitif dan berjerawat.

2. Kose Sekkisei Clear Whitening Mask

makser
Foto: sociolla

Masker yang ampuh memutihkan wajah selanjutnya adalah Kose Sekkisei Clear Whitening Mask yang merupakan produk dari brand asal Jepang. Masker ini memiliki kandungan Ascorbic Acid atau Vitamin C yang berperan untuk mencerahkan dan melawan tanda penuaan. Selain itu, masker ini dilengkapi dengan kandungan Tea Tree Extract  yang bagus untuk kulit berjerawat dan inflamasi.

Bagi kamu yang memiliki Malassezia atau Fungal Acne, produk ini adalah salah satu masker yang aman. Modelnya yang peel off memungkinkan untuk membantu pengangkatan sel kulit mati, komedo dan minyak berlebih.

3. SK-II Facial Treatment Mask

masker
Foto: sk-ii

SK-II merupakan brand kecantikan asal Jepang yang banyak dikenal masyarakat khususnya pencinta kosmetik di berbagai belahan dunia. Salah satu produk unggulannya berupa masker yang wajib dicoba untuk mengatasi problem kulit kusam adalah SK-II Facial Treatment Mask.

Berbeda dengan rekomendasi sebelumnya, produk yang satu ini merupakan masker jenis sheet mask yang tidak perlu dibilas. SK-II Facial Treatment Mask memiliki kandungan Pitera (Galactomyces) yang tinggi sehingga dapat mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.

Selain itu, masker ini sangat ampuh untuk memberikan kelembapan pada kulit sehingga kulit tampak cerah dan kenyal.

4. Tatcha Violet-C Radiance Mask

masker
Foto: tokopedia

Rekomendasi selanjutnya yakni produk dari Tatcha Violet-C Radiance Mask yang merupakan salah satu produk brand high-end. Masker yang dikemas dalam pot berwarna ungu dengan warna masker lavender ini menawarkan klaim untuk mengatasi tanda penuaan dan kulit kusam.

Kandungan utama yang ada pada Tatcha Violet-C Radiance Mask adalah Vitamin C dan Glycerin. Vitamin C berfungsi sebagai antioksidan yang menjaga keremajaan kulit sekaligus membantu kulit menjadi lebih cerah.

Kandungan Glycerin di dalamnya membuat kulit agar tetap lembab sehingga tidak merasakan sensasi kering dan ketat setelah dibilas. Tidak hanya itu, masker ini memiliki kandungan AHA alami yang dihasilkan oleh 7 macam buah sehingga kulit mati bisa diangkat dengan optimal.

5. The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

masker
Foto: thebodyshop

Produk keluaran brand The Body Shop selalu laris di pasaran karena memiliki kualitas produk yang menjanjikan. Salah satu produk yang patut kamu coba tentunya adalah The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask.

Walaupun masker yang satu ini tidak secara spesifik mengklaim dapat mencerahkan kulit wajah, tapi nyatanya masker ini dapat mengangkat kotoran dan kulit mati. Butiran Charcoal dan daun Green Tea pada masker ini mampu membersihkan wajah secara maksimal sehingga wajah akan terhindar dari efek kusam.

Namun bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, ada baiknya lebih berhati-hati saat menggosok masker ini pada wajah. The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask juga memiliki kandungan antioksidan, anti-acne dan soothing properties.

Itulah Ladies 5 rekomendasi masker terbaik dan bagus untuk memutihkan wajah. Semoga bermanfaat.