Rekomendasi Merek Sabun Mandi Yang Menawarkan Aroma Vanilla

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:26:45

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rekomendasi Merek Sabun Mandi Yang Menawarkan Aroma Vanilla

Setelah seharian beraktivitas, mandi memang menjadi waktu pribadi yang tidak hanya untuk membersihkan tubuh tetapi juga untuk melepas penat. Yap, memilih aroma sabun mandi pun juga berpengaruh untuk meningkatkan mood kembali setelah lelah beraktivitas, salah satu aroma sabun mandi yang menjadi favorit yaitu aroma vanili. Aroma vanillayang lembut dan menenangkan, bisa menjadi pilihan sabun mandi kamu untuk menikmati momen membersihkan tubuh supaya lebih menyenangkan.

Nah, berikut ini ada rekomendasi merek sabun mandi yang menawarkan aroma vanilla yang aromanya lembut.

Bath and Body Works Warm Vanilla

Sabun mandi aroma vanili keluaran Bath and Body Works Warm Vanilla Sugar ini memberikan sensasi aroma vanili, anggrek putih, melati segar dan aroma kayu cendana yang lembut pada tubuh kamu setelah mandi. Sabun mandi aroma vanili ini juga melembapkan tubuh karena mengandung lidah buaya dan vitamin W dengan tambahan shea butter yang menjadi formula andalan Bath and Body Works. Kulit menjadi lebih lembuh, bersih dan lembap dengan busa yang menebarkan aroma parfum yang lembut.

The Body Shop Marshmallow Body Wash

Sabun mandi dengan tekstur gel beraroma vanili dan marshmallow, tentunya menjadi kombinasi aroma sabun mandi yang menyegarkan. Aroma manis dan lembut akan menyerbak di seluruh ruangan ketika kamu memakai sabun ini saat membersihkan tubuh.

Original Source Shower Gel Vanilla and Raspberry

Paduan aroma manis dari vanili dan segarnya wangi buah yang asalnya dari raspberry bergabung dalam sabun mandi? Yap, kombinasi kesegaran vanili dan raspberry bisa kamu temukan dalam sabun mandi aroma vanili dari Original Source Shower Gel Vanilla and Raspberry.

Cottage Gentle Softening Shower Gel  Vanilla

Menikmati momen mandi dengan memilih aroma sabun yang manis dan lembut bisa kamu lakukan dengan memilih sabun mandi aroma vanili. Cottage Gentle Softening Shower Gel Vanilla bisa menjadi pilihan sabun mandi cair yang membuat saat mandi kamu lebih menyenangkan.

PALMOLIVE Body Wash Heavenly Vanila

Palmolive Body Butter Heavenly Vanilla adalah?body butter dengan formula Heavenly Vanilla yang mengandung moisture locking menghasilkan busa lebih lembut dan creamy sehingga kelembaban kulit lebih terjaga dan menjadikan kulit lebih halus. Body Butter Heavenly Vanilla body butter dengan aroma vanilla yang menangkan.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com