Kulit Lembut dan Harum, 6 Pilihan Sabun Mandi Terbaik

Senin, 10 Januari 2022 | 03:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Kulit Lembut Dan Harum, 6 Pilihan Sabun Mandi Terbaik

Ilustrasi perempuan mandi. (Special)

Ladiestory.id - Sabun mandi merupakan item wajib yang harus dipakai dalam kegiatan mandi sehari-hari. Banyak pilihan sabun mandi yang beredar di pasaran, mulai dari yang dapat menyegarkan, mengandung whitening ataupun collagen, hingga untuk kulit kering.

Banyaknya pilihan, mungkin membuatmu bingung. Untuk itu, Ladiestory.id merekomendasikan sabun mandi terbaik buatmu.

1. Lifebuoy Sabun Cair Total 10

Lifebuoy Sabun Cair Total 10. (Special)

 

Salah satu sabun mandi cair terbaik dengan ukuran paling kecil, body soap dari Lifebuoy ini sangat pas dibawa oleh Kamu yang sering bepergian. Terlebih, body soap ini diperkaya dengan timol aktif yang dapat menyingkirkan sepuluh jenis kuman penyebab infeksi. Jadi, dimanapun Kamu berada, perlindungan maksimal akan selalu didapatkan. 

2. Dove Peach Self-Foaming Cloud Foam Body Wash

Dove Peach Self-Foaming Cloud Foam Body Wash. (Special)

Body soap dari Dove ini memanfaatkan teknologi skincare asal Jepang untuk meracik formulanya. Tidak heran jika produk ini mengandung lebih banyak beauty essence dan hydro-ceramide dibandingkan body soap lain. 

Dengan keunggulan tersebut, sabun mandi terbaik untuk kulit kering  ini dapat melembabkan sekaligus meningkatkan kekuatan lapisan pelindung kulit. Kami rekomendasikan produk ini untuk Anda yang ingin mendapatkan manfaat kecantikan yang lebih dari body soap.

3. Biore Body Foam Relaxing Aromatic

Biore Body Foam Relaxing Aromatic. (Special)

Setelah seharian menjalani hari yang panjang, tentu badan akan merasa sangat lelah. Untuk itu, Kamu perlu menggunakan Biore Body Foam Relaxing Aromatic.

Dengan busa melimpah dan aroma jasmine, body soap ini akan memberikan sensasi relaksasi saat Kamu mandi. Rasa capek pun akan hilang setelahnya. Hal ini tentu sangat bermanfaat bagimu yang kerap kesulitan untuk tidur lelap.

4. Lux White Impress Body Wash

Jika Kamu harus menghadiri acara penting, penggunaan Lux White Impress Body Wash merupakan langkah yang tepat. Body soap ini dapat mengangkat sel kulit mati sehingga kilau alami kulit akan lebih terpancar.

Produk ini juga memiliki aroma mewah yang merupakan perpaduan antara rose, vanilla, white floral, dan peach. Kamu pasti akan lebih percaya diri setelah mandi dengan body soap ini.

5. Dettol Profresh - Lasting Fresh

Bagi Kamu yang memiliki segudang aktivitas di luar ruangan setiap harinya, salah satu rekomendasi sabun mandi cair terbaik Dettol Profresh Lasting Fresh ini wajib dimiliki. Body soap ini ampuh untuk mengangkat kuman dan bakteri yang menempel di tubuh selama Anda beraktivitas.

Selain itu, produk ini juga berperan untuk melindungi kulit dari serangan kuman setelah Anda mandi. Anda pun akan terbebas dari kuman penyebab bau badan selama dua belas jam! Sebagai gantinya, tubuh Anda akan menebarkan wangi yang segar.

6. Kiehl's Gentle Body Cleanser

Kiehl's Gentle Body Cleanser. (Special)

Salah satu keunikan body soap dari Kiehl's adalah penggunaan bahan-bahan alami hingga 95 persen. Dengan begitu, sisa sabun setelah pembilasan dapat terurai tanpa mencemari lingkungan. Body soap ini diperkaya dengan Aloe vera yang dapat melembabkan sekaligus memberi sensasi menyegarkan pada kulit. 

Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung soap tree extract yang berfungsi untuk menghasilkan busa yang lembut. Dengan kelembutannya, body soap dari Kiehl's ini aman untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga.