Rekomendasi Sabun Aroma Vanila, Tingkatkan Mood Setelah Aktivitas

Selasa, 4 Januari 2022 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Rekomendasi Sabun Aroma Vanila, Tingkatkan Mood Setelah Aktivitas

Ilustrasi perempuan mandi. (Special)

Ladiestory.id - Aktivitas padat yang dijalani seharian dapat berpengaruh pada kondisi mood. Saat selesai beraktivitas, mandi menjadi momen yang paling dinanti untuk bisa memanjakan diri.

Tahu nggak sih, ternyata, aroma sabun yang Kamu pilih berpengaruh untuk membangkitkan mood, lho. Sabun dengan aroma yang tepat bisa jadi pendukung waktu me-time. Salah satu aroma lembut yang bisa Kamu pilih adalah vanila.

Rekomendasi Sabun Mandi Aroma Vanila

Sabun mandi dengan aroma vanila yang lembut bikin momen mandi jadi menyenangkan Alhasil, tubuh juga jadi merasa lebih rileks dan mood pun jadi membaik setelah seharian berkegiatan.

Apakah Kamu sedang mencari sabun mandi beraroma vanila untuk mendukung waktu me-time Kamu? Ladiestory.id merangkum beberapa rekomendasi sabun aroma vanila yang bikin momen mandi Kamu semakin menyenangkan!

1. Palmolive Body Wash Heavenly Vanilla

Palmolive Body Wash Heavenly vanila. (Special)

Kemewahan yang ditawarkan Palmolive Body Wash Heavenly Vanilla dapat memanjakan Kamu dengan aroma vanila yang menenangkan. Sabun ini juga mengandung formula moisture lock yang dapat mengunci kelembapan di kulit bahkan setelah mandi. Busanya yang creamy juga mampu melembutkan kulit.

2. The Body Shop Vanilla Marshmallow Body Wash

The Body Shop Vanilla Marshmallow Body Wash hadir dengan tekstur gel yang unik dan aroma vanili dan marshmallow yang manis. Konon, dengan memakai sabun ini, nggak cuma tubuhmu yang wangi, tapi juga seluruh ruangan juga bakal ikut wangi dengan sabun ini.

3. Original Source Vanilla and Raspberry Shower Gel

Shower Gel Original Source kaya akan pelembap menjadikan kulit terasa lembut. Aroma yang manis dari perpaduan ekstrak vanila dan buah raspberry dapat memanjakan Kamu.

4. Yves Rocher Sensual Shower Gel Bourbon Vanilla

Yves Rocher Sensual Shower Gel Bourbon vanila. (Special)

Diperkaya ekstrak aloe vera gel dan bourbon vanila extract yang membersihkan kulit Kamu secara gentle serta meninggalkan aroma sensual khas vanila. Hasil akhirnya adalah kulit yang selembut satin.

5. Cottage Shower Gel and Bath Milk with vanilla Extract

Sensasi mandi susu bisa Kamu dapat dengan memakai Cottage Shower Gel and Bath Mlik with Vanilla Extract. Diperkaya moisturizing complex dan aroma vanila yang tahan lama, bikin momen me-time semakin menyenangkan.

6. Bath and Body Works Warm Vanilla Sugar Shower Gel

Gabungan aroma vanili, melati, kayu cendana, dan anggrek putih bikin mandi Kamu jadi lebih menyegarkan. Terdapat pula kandungan shea butter yang melembutkan kulit. 

7. Bathaholic Shower Gel Lavender Vanilla

Produk lokal Bathaholic juga punya sabun aroma vanila, lho. Mengandung vanila dan ekstrak bunga lavender yang diklaim mampu menyegarkan dan memanjakan tubuh setelah lelah menjalani aktivitas sehari-hari. Diperkaya juga dengan olive oil dan grapeseed oil untuk membuat kulit semakin lembap. 

8. Giv Perfume Collection Beauty Body Wash White Flowers and vanila

Produk lokal lainnya yang juga punya sabun beraroma vanila adalah Giv. Sabun ini memadukan ekstrak bunga alami, vanila, serta fine fragrance yang dapat menghasilkan aroma yang mewah. Body wash ini juga diperkaya kandungan shea butter dan vitamin E sebagai antioksidan dan moisturizer untuk kulit.