6 Outfit Floral Dress, Bikin Tampilan Kian Stylish

Senin, 10 Januari 2022 | 12:30:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

6 Outfit Floral Dress, Bikin Tampilan Kian Stylish

Outfit Floral Dress. (Special)

Ladiestory.id - Terkadang mungkin Kamu bosan pakai baju dengan motif dan model yang sama, seperti kemeja, kaus, jas, sweater dan lain-lain. Padahal, ada motif bunga yang bisa membuat tampilan makin kece dan stylish.

Selain membuatmu tampak lebih semangat dan ceria, motif bunga juga dapat Kamu gunakan ke berbagai acara. Floral dress pun bisa jadi pilihanmu untuk tampil fashionable. Ladiestory.id merangkum beberapa inspirasi outfit floral dress yang bisa Kamu tiru.

1. Motif Bunga Kecil-kecil

Ilustrasi Floral Dress. (Special)

Baju terusan ini cocok buat Kamu pakai santai atau nongkrong dengan teman-teman Kamu. Gunakan jam tangan sebagai aksesori tambahan agar menambah kesan stylish. Warna dress yang putih ditambah motif bunga-bunga kecil yang beraneka ragam membuat Kamu menjadi perempuan yang feminin. Ditambah dengan sepatu sneakers putih.

2. Dress Kuning

Ilustrasi Floral Dress. (Special)

Dress kuning sepeti ini cocok Kamu pakai saat bertemu pasangan. Warna yang terang membuat suasana hati tampak semakin ceria. Dengan adanya motif di dress kuning membuatnya kelihatan simple tetapi menjadi elegan. Kamu juga bisa menambahkan tas untuk dipegang. Jangan lupa, gunakan sandal heels dengan warna yang selaras dengan dress-nya.

3. Floral Dress dengan Kaus Putih

Ilustrasi Floral Dress. (Special)

Dress model ini cocok dikenakan saat Kamu mau hangout. Dengan dress orange panjang selutut, motif bunga-bunga yang berwarna biru dan putih membuatnya tampak anggun tapi tetap sederhana. Memiliki model yang agak terbuka, Kamu bisa menambahkan dengan menggunakan kaus sebagai dalaman. Selanjutnya Kamu bisa menggunakan sneakers putih agar tampilan semakin kasual.

4. Maxi Floral Dress

Ilustrasi Floral Dress. (Special)

Buat Kamu yang suka dress sampai kemata kaki, model dress ini cocok Kamu gunakan. Dress ini bisa juga Kamu pakai saat acara formal ataupun ke pantai. Kombinasi motif dengan beraneka warna tersebut membuat tampilan tidak tampak monoton.

Selain itu, gunakan kalung agar tidak terlalu polos. Pilihlah sandal heels agar Kamu kelihatan lebih tinggi.

5. Sabrina Floral Dress untuk Berhijab

Ilustrasi Floral Dress. (Special)

Buat Kamu yang berhijab, floral dress juga bisa mempermanis penampilanmu. Kamu bisa memilih model sabrina dress. Walaupun pada bagian pundak cukup terbuka, tetapi Kamu bisa menggunakannya dengan inner kaus. Tampilanmu pun jadi semakin fashionable. Selain itu, bisa memilih warna hijab yang selaras dengan dress tersebut.

Selain sabrina dress, Kamu juga bisa memilih gaun terusan panjang. Tampilan ini membuatmu tampak lebih sederhana tapi tetap kece. Pilihlah alas kaki yang sesuai dengan gaya busanamu. Heels cocok dikenakan untuk tampilan lebih feminin dan menghadiri acara formal. Sedangkan, sneakers membuat gayamu tampak lebih kasual.

6. Long Dress Lengan Panjang

Ilustrasi Floral Dress. (Special)

Long dress ini juga cocok buat Kamu yang berhijab. Warna dress yang kalem cocok dengan kombinasi motif bunga kecil-kecil yang penuh. Agar tampilanmu makin kece, Kamu juga bisa menggunakan pita atau ikat pinggang kecil. Pilihlah tas yang selaras dengan warna dress yang Kamu kenakan. Selain itu, alas kaki juga dapat menunjang penampilanmu. Gunakan alas kaki yang sesuai dengan kebutuhanmu, ya.

s