Rekomendasi Outfit Natal Untuk Tampilan Yang Elegant

Selasa, 22 Desember 2020 | 00:27:46

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Rekomendasi Outfit  Natal Untuk Tampilan Yang Elegant

Wah Natal semakin dekat, selamat merayakan hari Natal dan berkumpul dengan keluarga ya untuk kamu yang kamu merayakan. Menyambut hari Natal, pastinya penampilan merupakan hal yang wajib diperhatikan. Pesta Natal adalah waktu di mana semua orang berkumpul, baik tua maupun muda. Bagaimana nih persiapan kamu untuk outfit kamu di hari Natal Nanti, Nah kamu bisa coba beberapa tips outfit Natal dibawah ini yah ladies?

1. Atasan Berwarna Merah atau Rok Berwarna Hijau

Tak ada salahnya untuk memadukan dua warna ini. Hijau dan merah bisa jadi serasi jika dipadukan, terutama saat momen natal tiba. Pilihan Rok rimple dengan sweater bisa dikenakan untuk penyuka tampilan simple.

2. Jumpsuit Berwarna Merah Polos

Ingin tampil elegan dengan jumpsuit juga pilihan yang tepat untuk busana di hari Natal. Dengan menambahkan aksen pita dan menggunakan aksesoris seperti, anting, gelang atau kalung bisa menambahkan kesan yang elegan.

3. Blouse Putih dengan Celana Merah

Untuk tampil memukau di hari Natal, memilih rona merah, hijau, putih bisa jadi pilihan yang tepat. Jika dipadukan dengan benar, akan memberikan kesan elegan dan mencuri perhatian. Salah satunya bisa dengan memilih rok bercorak yang dipadukan dengan sweater putih, tak lupa juga dengan heals dan aksesoris sebagai pemanis busanamu di hari itu.

4. Dress Berwarna Merah Klasik

Jika kamu tidak ingin repot-repot memikirkan atasan dan bawahan, maka mengenakan dress dalam satu warna adalah metode yang dirasa cukup tepat. Carilah dress dengan warna merah klasik agar suasana Natal semakin terasa. Untuk mengimbangi warna dress yang sudah 'menyala', pilihlah tas dan sepatu yang warnanya cenderung netral, seperti krem dan rose gold.

5. Cheryl's Red Turtleneck

Kamu mau yang super simpel tapi nggak berlebihan? Rayakan Natal bareng keluargamu dengan memakai turtleneck merah. Tampil bergaya kasual mengenakan turtleneck berwarna cerah dan paduan rok mini motif kotak-kotak buat kamu jadi tampil klasik. Agar lebih feminin dan stunning kamu bisa tambahkan hoopearrings dengan warna emas. Cheryl'sredturtleneck kamu akan mencerminkan suasana Natal yang sangat berkesan.

Sebagai hari paling spesial bagi umat Nasrani, tentu kamu harus memikirkan pilihan dress Natal dari jauh-jauh hari. Setelah menentukan warna apa yang ingin kamu pilih, mungkin kamu bisa menentukan model dress Natal. Ada banyak macam gaun dengan kualitas terbaik yang bisa kamu pilih agar Hari Natal kamu semakin berkesan. Midi dress untuk kesan feminin, maxi atau dress panjang untuk kamu yang ingin berpenampilan elegan dan klasik, dan mini dress untuk kamu yang berjiwa muda dan modern.

Sumber Foto Utama: Freepik.com