Rekomendasi Pensil Alis Untuk Makeup Natural

Selasa, 23 Februari 2021 | 10:50:17

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rekomendasi Pensil Alis Untuk Makeup Natural

Bentuk alis memang mempengaruhi penampilan kita, nggak heran kalau pensil alis dibutuhkan untuk tampilan agar sempurna. Tapi, nggak semua pensil alis memberikan tampilan yang natural. Nah, agar nggak salah lagi, Demi membuat bentuk alis yang perfect dan natural, tentunya harus menggunakan produk pensil alis yang memiliki kualitas tinggi. Ini 5 rekomendasi pensil alis terbaik yang bisa kamu pilih agar penampilan always on point.

Etude House Drawing Eye Brow

Rekomendasi pensil alis terbaik pertama yang bisa kamu coba adalah Etude House Drawing Eye Brow. Produk pensil alis dari Korea ini cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan bentuk alis natural. Dengan menggunakan Etude House Drawing Eye, tampilanmu akan terlihat stunning tetapi tetap tampak natural dan tidak berlebihan. Produk ini sangat disukai oleh banyak remaja karena mampu memberi kesan natural pada tampilan wajah.

Make Over Brow Style

Make Over terkenal dengan produk-produk kosmetiknya yang memiliki kualitas bagus. Salah satu produk pensil alis dari brand ini yang terkenal adalah Make Over Brow Style. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai tampilan natural. Meskipun memberi kesan tampilan natural, tetapi Make Over Brow Style mampu membuat alismu tampak on point sehingga menambah kepercayaan dirimu. Harga dari Make Over Brow Style juga cukup terjangkau tetapi tetap memiliki kualitas yang baik.

Maybeline Fashion Brow Duo Shaper

Terdiri dari ujung berbentuk pensil yang berguna untuk membentuk alis dan ujung lain yang berbentuk spons, Maybeline Fashion Brow Duo termasuk merk pensil alis yang mudah digunakan. Sekaligus hasilnya yang bertahan hingga 12 jam dan bersifat waterproof. Pensil alis ini cuma memiliki 2 varian warna yaitu brown dan grey. Tetapi, kalau kamu pengen gampang mencocokkan dengan warna kulit, kamu bisa buka situs mereka. Kemudian cari produk Maybeline Fashion Brow Duo Shaper. Lalu, kamu akan menemukan fitur try it on untuk menentukan warna yang sesuai melalui foto yang kamu unggah.

Viva Eye Brow Pencil

Kamu pasti sudah tidak asing dengan make up satu ini. Yup, brand serta pensil alis legendaris ini dijadikan kamulan oleh hampir seluruh kaum wanita di Indonesia, lho! Cara mengaplikasikannya yang mudah dan tidak mudah luntur membuat Viva Eye Brow Pencil ini semakin disukai. Untuk varian warnanya pun terdiri dari tiga, yaitu black, brown dan dark brown yang natural.

L’Oreal Paris Brow Stylist Definer

Produk terbitan L’oreal ini sangat cocok bagi kamu yang mengagungkan kesan natural dalam make-up. Ujung penanya yang kecil membuat tampilan gambar alis kamu akan terlihat halus dan menyatu dengan kulit. Satu batang L'Oreal Paris Brow Stylist Definer dihargai sekitar Rp170.000 di Indonesia.

Semua merk pensil alis di atas memang banyak direkomendasikan bagi wanita seperti kamu. Karena masing-masing punya karakter khusus dan kelebihan yang sangat menunjang penampilan, tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan, lalu beli dan pakai. Hasilnya bukan saja membuat orang lain terpukau, kamupun akan semakin percaya diri dibuatnya.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com