Atasi Rambut Rontok, Ini Produk Penumbuh Rambut yang Bisa Kamu Coba

Minggu, 26 Desember 2021 | 17:35:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Atasi Rambut Rontok, Ini Produk Penumbuh Rambut Yang Bisa Kamu Coba

Ilustrasi rambut rontok. (Special)

Ladiestory.id - Stres, perubahan hormon, dan efek samping obat-obatan menjadi beberapa penyebab rambut rontok. Jika kondisi rambut rontok dibiarkan, maka akan timbul masalah kebotakan rambut dan dapat menurunkan rasa percaya diri.

Nah, serum penumbuh rambut dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah rambut rontok. Selain dapat mengatasi rambut rontok, serum penumbuh rambut juga dapat menguatkan akar rambut dan melembutkan rambut.

Rekomendasi Produk Penumbuh Rambut Terbaik

Ini dia rekomendasi penumbuh rambut untuk mengatasi masalah rambut rontok yang Kamu alami.

Tumbuh Lab Hair Oil Original

Tumbuh Lab Hair Oil Original. (Special)

Rekomendasi penumbuh rambut pertama datang dari brand lokal, Tumbuh Lab. Hair Oil dari Tumbuh Lab ini diperkaya dengan virgin coconut oil, castor oil, minyak essential rosemary dan lavender yang mampu memperkuat akar rambut, mengurangi kerontokan rambut, dan menyehatkan kulit kepala sekaligus helaian rambut.

Kulit kepala yang sehat dapat memicu pertumbuhan rambut. Tak hanya bermanfaat untuk kulit kepala, Tumbuh Lab Hair Oil Original juga dapat memperbaiki rambut yang rusak.

Hot Oil by Ree Derma

Hot Oil by Ree Derma. (Special)

Rekomendasi selanjutnya adalah Ree Derma Hot Oil. Ree Derma Hot Oil dapat mengurangi rambut rontok, mempercepat pertumbuhan rambut. Minyak rambut ini bisa mengobati ketombe dan menetralkan kadar minyak di kulit kepala. 

Selain dapat menyehatkan kulit kepala, hot oil ini juga dapat melembutkan rambut dengan kandungan minyak kelapa, vitamin A, vitamin C, dan Vitamin B6. Sifat minyaknya yang panas sehingga tidak direkomendasikan untuk anak dan balita. Dipakai sebelum keramas dan didiamkan antara 1-8 jam dan bisa dipakai minimal dua hingga tiga kali seminggu.

Natur Hair Tonic Aloe Vera

Natur Hair Tonic Aloe Vera. (Special)

Natur Hair Tonic Aloe Vera merupakan produk yang terkenal ampuh untuk merawat kulit kepala agar tetap sehat ternutrisi dan mempercepat proses pertumbuhan rambut dengan ekstrak lidah buaya. Pakailah hair tonic ini setelah keramas dengan cara disemprotkan ke kulit kepala dan dipijat lembut.

Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Mengandung Natural DHT Blockers dari ekstrak Sophora Root yang mengurangi penyebab rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut baru. Tripeptide complex dan soybean protein memperlancar peredaran darah pada akar rambut. Kemudian, ada juga Hydrolyzed sericin yang menjaga kesehatan kulit kepala dan menguatkan struktur rambut agar rambut tidak mudah rapuh. Dalam 1 dus Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum kamu akan mendapatkan 6 serum.

Erhair Hairgrow Serum

Serum rambut dari Erha ini mengandung Kopexil, Panax Ginseng yang mengurangi kerontokan rambut, merangsang pertumbuhan rambut baru, serta menguatkan rambut dari akar. Kemudian, diperkaya juga dengan ekstrak Biotin, Arginine, dan Copper Glucanate yang menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut. Erhair Hairgrow Serum dapat dipakai setelah keramas. Dipijat perlahan dengan ujung jari secara melingkar. Aman dipakai pemilik kulit sensitif.