Rekomendasi Produk COSRX Untuk Kulit Lebih Sehat, Kamu Harus Coba

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 13:07:00

KD Mumpuni

Penulis : KD Mumpuni

Rekomendasi Produk Cosrx Untuk Kulit Lebih Sehat, Kamu Harus Coba

Produk COSRX.(COSRX.id)

Ladiestory.id - Dari awal, COSRX telah mengadopsi filosofi perawatan kulit yang berfokus pada kualitas dan efektivitas. Merek ini dikenal dengan bahan-bahan yang aman dan efektif, serta produk yang dirancang untuk menyelesaikan masalah kulit yang umum, seperti jerawat, komedo, hiperpigmentasi, dan kelembapan kulit.

Rekomendasi Produk COSRX Untuk Kulit Lebih Sehat

COSRX adalah merek perawatan kulit asal Korea Selatan yang telah memenangkan hati banyak penggemar di seluruh dunia berkat produk-produk berkualitasnya. Produk-produk COSRX sangat terkenal karena berfokus pada perawatan kulit yang efektif dan bahan-bahan yang aman.

1. Low pH Good Morning Cleanser

Low pH Good Morning Cleanser.(COSRX.id)

 

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah produk asal Korea Selatan yang menggunakan bahan-bahan alami. Pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari.

Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembabkan sekaligus membersihkan kulit wajah.

Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

2. AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner.(COSRX.id)

 

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner memiliki formula ringan yang berguna untuk menenangkan, menyegarkan, dan melembutkan kulit melalui proses eksfoliasi super lembut dengan bahan AHA+BHA+Purifying Botanical. Dapat diandalkan untuk memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan vitalitas, sekaligus mengontrol pori-pori

3. Advanced Snail Mucin 96 Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence .(COSRX.id)

 

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembaban ekstra pada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit

4. Oil Free Ultra Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

OIL FREE Ultra Moisturizing Lotion. (COSRX.id)

 

Cosrx OIL FREE Ultra Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembab all-in-one. Lotion yang cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, kulit berminyak dan gampang berjerawat. Menjaga, memberi kelembaban dan kenyamanan dengan formula yang ringan dan bebas minyak. Mengandung Betula Platyphylla Japonica Juice 70% (Birch Sap) dan eksklusif bahan pelembab yang tinggi untuk membantu menjaga agar air tetap ada di dalam dan di permukaan kulit

5. Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+ PA+++

Aloe Soothing Sun Cream.(COSRX.id)

 

Tabir surya yang halus dan melembabkan dengan 5,500ppm dari Aloe Barbadensis Leaf Water memberikan kelembaban dan nutrisi pada kulit sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Aloe Soothing Sun Cream merupakan campuran dari bahan-bahan alami dan bahan pelindung terhadap sinar UV yang telah teruji secara saintifik.

Keberhasilan produk-produk COSRX dapat disimpulkan dari penghargaan dan ulasan positif yang mereka terima dari komunitas kecantikan dan ahli kulit. Dalam upaya mereka untuk menciptakan produk yang efektif dan aman, COSRX telah membangun reputasi yang solid di pasar perawatan kulit. Dengan beragam pilihan produk yang cocok untuk berbagai jenis kulit dan masalah kulit, COSRX adalah merek yang patut diperhitungkan dalam perjalanan perawatan kulit wajah kamu.