6 Rekomendasi Sampo Bayi Penumbuh Rambut

Minggu, 16 Januari 2022 | 04:00:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

6 Rekomendasi Sampo Bayi Penumbuh Rambut

Ilustrasi bayi mandi. (Special)

Ladiestory.id - Wajar bila kulit bayi masih sangat sensitif. Hal ini juga berlaku bagi kulit kepala. Meski begitu, bayi tetap harus rutin keramas layaknya orang dewasa. Memang tidak perlu setiap hari, setidaknya dibersihkan 2-3 kali dalam seminggu. Perlu diingat Kamu harus melakukannya dengan lembut serta menggunakan air hangat.

Selain itu, memilih sampo bayi yang tepat menjadi salah satu upaya yang dapat dilakukan oleh orang tua. Sebab mereka pasti menginginkan rambut anaknya yang sehat, lembut, dan tebal.

6 Rekomendasi Sampo Bayi Penumbuh Rambut

1. Chicco Baby Shampoo

Chicco Baby Shampoo. (Special)

Chicco Baby Shampo menjadi salah satu rekomendasi sampo bayi penumbuh rambut. Sebab produk ini mengandung ekstrak bunga marigold yang terbukti dapat membersihkan, melembapkan, melembutkan dan merawat secara keseluruhan rambut bayi.

Penggunaan yang tepat dapat membantu pertumbuhan rambut si Kecil tampak lebih tebal dari sebelumnya. Bahkan tidak perlu khawatir saat sampo terkena di mata, sebab produk ini tidak akan perih. Selain itu produk ini juga bebas dari zat pengawet.

2. Zwitsal Natural Baby Shampoo Aloe Vera

Zwitsal Natural Baby Shampoo Aloe Vera. (Special)

Selanjutnya, sampo dari Zwitsal Natural Baby mampu menumbuhkan rambut. Sebab memiliki tiga kandungan utama dalam sampo khusus bayi ini yang perlu diperhatikan, yaitu lidah buaya, kemiri, dan seledri.

Selain itu, sampo ini juga mampu  membantu pertumbuhan rambut agar tampak hitam dan tebal. Bahkan, produk ini juga memberikan keharuman tahan lama pada rambut bayi.

Sampo bayi ini juga tidak perih di mata sebab memiliki kandungan surfactant yang lembut. Surfactant merupakan bahan kimia yang berfungsi menarik minyak yang mengandung kotoran dari rambut.

3. Cussons Baby Shampoo

Cussons Baby Shampoo. (Special)

 

Merk Cussons tentu tidak asing lagi bagi semua orang. Sebab cussons telah membuat berbagai macam produk yang banyak dijual di pasaran baik secara online maupun offline.

Nah Cussons juga memiliki sampo bayi penumbuh rambut yang kaya akan kandungan. Diantaranya almond oil moisturizes baby’s hair yang akan menjaga kelembaban rambut bayi.

Lalu ada juga almond oil moisturizes baby’s hair yang akan menjaga kelembaban rambut bayi, dimana kandungan-kandungan ini kerap dicari oleh para ibu. Bahkan sampo ini cocok bagi kulit bayi yang sensitif.

4. Johnson Baby Shampo

Rekomendasi shampo bayi penumbuh rambut selanjutnya berasal dari Johnson. Shampo ini dipercaya memberikan manfaat untuk menyehatkan kulit kepala dan rambut.

Johnson Baby Shampoo memiliki nutrisi dan vitamin yang baik untuk kulit kepala bayi agar rambut si Kecil tumbuh semakin cepat, lembut dan tentunya berkilau. Bahkan para ibu tak perlu khawatir, sebab shampo ini telah teruji secara klinis, sehingga aman digunakan untuk bayi

5. Mitu Baby Fresh & Clean Shampo

Sampo bayi dari Mitu ini memiliki kandungan aloe vera yang mampu menjaga kelembaban kulit kepala bayi. Bahkan aloe vera memang dikenal menjadi salah satu bahan alami untuk penumbuh rambut. Tak hanya itu namun membantu rambut menjadi lebat dan hitam.

Produk ini juga diperkaya dengan ekstrak kemiri dan urang aring untuk pertumbuhan rambut bayi yang tampak tebal, hitam, dan juga sehat. Jadi, shampo ini memiliki kandungan yang lengkap untuk menjaga kulit kepala hingga rambut bayi.

6. Pigeon Baby Shampo Chamomile

Rekomendasi terakhir sampo bayi penumbuh rambut adalah Pigeon Baby Shampo Chamomile. Produk ini mampu memberikan perawatan terbaik untuk rambut bayi dan memberikan kelembutan serta keharuman ekstra bagi rambut bayi.

Kelebihan dari sampo Pigeon Baby adalah tidak lengket dan mudah dibilas dengan air. Bahkan para ibu tidak perlu khawatir, sebab produk ini bersifat hypoallergenic, sehingga aman digunakan pada kulit kepala bayi yang sensitif.

Selain itu sampo bayi Pigeon juga dilengkapi dengan ekstrak jojoba dan chamomile yang efektif membuat rambut bayi halus, bebas kusut, dan tetap sehat.