4 Rekomendasi Brand Skincare Korea Untuk Mencerahkan Wajah

Jumat, 3 September 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

4 Rekomendasi Brand Skincare Korea Untuk Mencerahkan Wajah

Foto: instagram.com/jessica.syj

Kulit cantik, bersih, cerah dan glowing seperti artis Korea adalah dambaan hampir semua orang. Kecantikan kulit wanita korea memang perlu diacungi jempol. Mereka rajin melakukan perawatan dengan skincare yang berkualitas tinggi. Karena begitu terpesonanya kita dengan kecantikan wanita korea,banyak dari kita yang mencari produk skincare korea.

Rekomendasi Skincare Korea Untuk Mencerahkan Wajah

Produk skincare Korea banyak dipilih para penggiat kecantikan karena dianggap mampu memberikan efek luar biasa pada kulit. Dalam memilih produk skincare Korea untuk perawatan kulit kamu, pastikan kamu menyesuaikan dengan jenis dan masalah kulit yang dialami.

Nah, buat kamu yang sedang mencari skincare Korea yang bisa mencerahkan wajah, bisa simak rekomendasinya dibawah ini. Berikut rekomendasi skincare Korea untuk mencerahkan wajah kusam.

1. Benton

Brand Skincare Korea
Foto: Benton

Skincare Korea yang bisa mencerahkan wajah, salah satunya adalah Benton. Sudah banyak wanita yang membuktikan perubahan pada kulit mereka setelah pemakaian skincare dari Benton secara rutin. Produk ini cocok dan aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan yang mudah berjerawat.

Salah satu produk unggulan Beton yakni Aloe BHA Skin Toner yang berfungsi untuk exfoliasi yang dijual dengan harga Rp 139.000. Produk ini juga memberikan efek menyegarkan pada kulit. 4 kandungan utama dalam toner ini antara lain aloe barbadensis, hyaluronic acid (HA), salicylic acid (BHA), dan snail secretion filtrate.

2. Innisfree

Brand Skincare Korea
Foto: innisfree

Skincare Korea selanjutnya adalah Innisfree yang juga favorit banyak orang. Produk perawatan kulit yang satu ini terbuat dari bahan alami yang tumbuh di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Kandungan dalam produk ini antara lain  perasan daun dan biji teh hijau, serta campuran bahan herbal lainnya. Innisfree hadir untuk memberikan solusi permasalahan yang sering mengganggu penampilan wanita, seperti masalah kulit kusam. 

Salah satu produk Innisfree yang paling banyak dicari adalah Green Tea Seed Serum yang ditawarkan dengan harga Rp 459.000. Skincare ini memberikan berbagai manfaat, antara lain  melembabkan, membersihkan, mengontrol minyak berlebih, anti kusam, memberikan efek cerah dan glowing,  serta  masih banyak lagi manfaat lainnya.

3. Laneige

Brand Skincare Korea
Foto: laneige

Laneige adalah salah satu brand unggulan dari Korea yang sudah tersedia di beberapa negara, termasuk  di Indonesia. Rangkaian skincare dari Laneige memang sudah dipercaya oleh beberapa komunitas kecantikan.

Rangkaian skincare dari Laneige hadir untuk menyelesaikan masalah-masalah kulit seperti kulit kusam, penuaan dini, dan masalah kulit lainnya. Produk Laneige ini diformulasikan untuk semua jenis kulit.

Salah satu produknya adalah Laneige Perfect Renew yang terdiri dari beberapa skincare yang fungsinya untuk perawatan kulit seperti  mencegah dan mengatasi penuaan dini. Tak hanya itu, produk ini juga mampu membuat kulit menjadi lebih segar, lembap, dan tampak lebih bercahaya, serta anti kusam.

4. Some by Mi

Brand Skincare Korea
Foto: blibli

Brand yang satu ini populer di tanah air sejak toner andalannya dikenal oleh masyarakat. Toner dari Some by Mi di klaim ampuh untuk menghilangkan jerawat secara tuntas hanya dalam waktu satu bulan. Produk ini sudah diulas oleh beberapa beauty vlogger, dalam maupun luar negeri.

Selain toner tersebut Some by Mi juga punya punya produk unggulan salah satunya adalah AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum yang mampu menjadikan kulit  lebih lembut, cerah, dan bebas dari jerawat sehingga kulit tampak glowing alami, dengan harga yang cukup terjangkau, satu set skincare ini hanya Rp 249.000.

Itulah 4 rekomendasi brand skincare Korea untuk mencerahkan wajah kusam dan membuat kulit wajah tampak glowing memesona. Tertarik mencoba yang mana?