10 Rekomendasi Tontonan di Hari Kasih Sayang, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Rabu, 15 Februari 2023 | 16:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

10 Rekomendasi Tontonan Di Hari Kasih Sayang, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Ilustrasi nonton film. (Special)

Ladiestory.id - Prime Video memiliki sederet koleksi film dan serial berkualitas yang cocok ditonton untuk menemani di Hari Kasih Sayang. Beragam film dan serial drama romantis yang mengisahkan lika-liku percintaan akan membawa penonton merasakan hati yang berdebar, senyum merona, hingga tangis bahagia.

Siap mengikuti perjalanan kisah cinta di Prime Video? Berikut 10 rekomendasi film dan serial yang bisa kamu nikmati bersama pasangan.

Scandal Makers. (Special)

"Scandal Makers" adalah film drama komedi Amazon Original yang disutradarai oleh Jeihan Angga dan ditulis oleh Alim Sudio berdasarkan film Korea Selatan rilisan 2008 dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang kisah Oscar (Vino G. Bastian), seorang penyiar radio dan selebriti yang tiba-tiba didatangi oleh mantan kekasihnya, Karin (Beby Tsabina), dengan anak hasil dari hubungan mereka di masa lalu, Gempa (Jared Ali).

Our Blooming Youth. (Special)

Dibintangi oleh Park Hyung Sik, Jeon So Nee, Pyo Ye Jin, Yoon Jong Seok, dan Lee Tae Sun, "Our Blooming Youth" menceritakan seorang putra mahkota yang dikutuk dan seorang wanita bangsawan yang dituduh melakukan pembunuhan. Drama sejarah ini memiliki karakter dan plot yang unik, serta banyak tema terfavorit.

Mendarat Darurat. (Special)

Film komedi romantis yang mengisahkan tentang Glenn (Reza Rahadian) yang suatu hari meminta izin kepada istrinya, Maya (Marissa Anita) untuk pergi dinas ke luar kota. Namun, yang terjadi sebenarnya adalah Glenn menginap di suatu hotel dengan selingkuhannya, Kania (Luna Maya). Di saat yang sama, pesawat yang seharusnya ditumpangi Glenn mengalami kecelakaan, sehingga semua penumpang pesawat meninggal dunia, sehingga semua orang mengira bahwa dirinya telah meninggal.

The Summer I Turned Pretty. (Special)

"The Summer I Turned Pretty" adalah drama multi generasi yang diangkat dari buku karya Jenny Han, yang juga menjadi kreator dan eksekutif produser dari serial ini. "The Summer I Turned Pretty" bercerita tentang cinta segitiga antara seorang gadis dan dua saudara laki-laki, hubungan yang terus berkembang antara ibu dan anak-anak, dan kekuatan abadi dari persahabatan wanita.

Ini adalah kisah dewasa tentang cinta pertama, patah hati pertama, dan keajaiban musim panas yang sempurna itu. "The Summer I Turned Pretty" dibintangi oleh Lola Tung (Belly), Jackie Chung (Laurel), Rachel Blanchard (Susannah), Christopher Briney (Conrad), Gavin Casalegno (Jeremiah), Sean Kaufman (Steven), Alfredo Narciso (Cleveland), Minnie Mills (Shayla) dengan Colin Ferguson (John Conklin), dan Tom Everett Scott (Adam Fisher).

Something from Tiffany’s. (Special)

Film komedi romantis ini diangkat dari novel berjudul sama karya Melissa Hill. "Something from Tiffany’s" menceritakan tentang takdir cinta Rachel Meyer (Zoey Deutch) dan Ethan Greene (Kendrick Sampson) yang berubah, karena kotak perhiasan yang tertukar.

Berusaha mengembalikan perhiasan tersebut dan meluruskan kekeliruan yang terjadi, Rachel dan Ethan justru terbawa ke dalam situasi yang membuat keduanya semakin dekat. "Something from Tiffany’s" dibintangi oleh Zoey Deutch, Kendrick Sampson, Ray Nicholson, dan Shay Mitchell. 

Ayo Putus. (Special)

Selatan (Bryan Domani), si playboy SMA, kena batunya setelah bertemu siswa pindahan di sekolahnya bernama Alma (Syifa Hadju). Selatan dikenal sebagai cowok yang gampang menaklukkan cewek di sekolahnya. Selatan punya ‘aturan’ sendiri. Dia akan memutuskan cewek-cewek yang dipacarinya dalam tiga hari.

Berbeda dengan cewek lain, Alma justru sama sekali tidak tertarik dengan pesona Selatan dan bertekad untuk mematahkan aturan Selatan dalam berpacaran. "Ayo Putus" merupakan film Amazon Original yang dibintangi oleh Bryan Domani, Syifa Hadju, dan Chicco Kurniawan. 

Yumi's Cells Season 1. (Special)

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, dan Jinyoung ini menarik perhatian pecinta K-drama. "Yumi’s Cell" diangkat dari webtoon tentang seorang pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go Eun) yang hubungan cintanya berakhir tragis. Dia dicampakkan oleh kekasih.

Tidak mudah bagi Yumi bertemu dengan pria yang tepat dan membuka lagi hatinya. Yumi kemudian bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) di Season 1 dan Yoo Ba Bi (Jinyoung) di Season 2. "Yumi’s Cel"l adalah drama Korea yang menggabungkan live-action dengan animasi. Ceritanya mengambil sudut pandang sel-sel di dalam diri Yumi. Sel-sel tersebut digambarkan dalam bentuk animasi semakin bikin serial ini menggemaskan.

Meet Cute. (Special)

Bagaimana kalau hubungan cintamu dipengaruhi oleh mesin waktu? Sheila (Kaley Cuoco) mengalaminya. Film "Meet Cute" menceritakan tentang Sheila, yang bergulat dengan pikirannya untuk bunuh diri. Tiba-tiba dia menemukan mesin waktu di salon kuku dan melakukan perjalanan kembali ke 24 jam sebelumnya.

Sheila menghidupkan kembali malam kencan terbaik dalam hidupnya berulang kali. Dia tidak menyadari bahwa ikut campur dengan masa lalu dapat merusak masa depan. Dia juga tidak menyadari jika ulahnya itu juga mengubah kehidupan Gary (Pete Davidson), pacarnya. 

The Forbidden Marriage. (Special)

Dibintangi oleh Kim Young Dae dan Park Jun Hyun, drama Korea ini mengambil latar belakang periode fiksi dinasti Joseon. Pada masa itu, Raja Lee Heon (Kim Young Dae) melarang semua perempuan lajang di kerajaannya menikah selama dia belum menikah. Penyebabnya adalah istri Raja Lee Heon meninggal dunia 7 tahun yang lalu dan dia belum bisa move on. Larangan sang raja membuat rakyatnya marah. 

Suatu hari Ye So Rang (Park Ju Hyun) yang seorang penipu mengklaim bahwa arwah istri raja ada di dalam istana. Ye So Rang pun dibawa ke istana. Untuk keluar dari kesulitannya, dihadapan Raja Lee Heon dia berpura-pura kerasukan roh mendiang istri raja. Kebohongan Ye So Rang menjadi lebih besar dan lebih berani. 

Love in Contract. (Special)

Bisakah pernikahan menjadi sebuah bisnis? Sang Eun menyediakan jasa ‘pacar kontrak’ dengan karier selama 13 tahun. Pelanggannya adalah mereka yang perlu “menikah sementara” karena berbagai alasan.

Ji Ho (Go Kyung Pyo) adalah klien Sang Eun (Park Min Young) pada Senin, Rabu, dan Jumat yang telah bersamanya selama lima tahun. Sementara pada Selasa, Kamis, dan Sabtu, Sang Eun sebagian besar disibukkan dengan klien jangka pendek.

Klien jangka panjang baru, Hye Jin (Kim Jae Young), muncul dan mengambil jadwal hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Park Min Young, Go Kung Pyo yang misterius, dan Kim Jae Young sang superstar, melewati batas antara urusan publik dan perasaan pribadi di tengah mencari cinta sejati.