Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | REKOMENDASIKAN SUNSCREEN YANG TIDAK MENYEBABKAN WHITE CAST

Rekomendasikan Sunscreen Yang Tidak Menyebabkan White Cast

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Minggu, 25 April 2021 | 11:35:09
Durasi baca: 1 menit, 57 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Rekomendasikan Sunscreen Yang Tidak Menyebabkan White Cast

Menggunakan sunscreen sebagai tahap akhir skincare setiap pagi sangat penting dilakukan untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar UV. Tapi, masih banyak orang yang ragu menggunakan sunscreen karena banyaknya produk sunscreen yang meninggalkan residu white cast pada wajah setelah digunakan dan wajah terlihat menjadi abu-abu. Maka dari itu ladiestory.id rekomendasikan sunscreen yang gak menyebabkan white cast dan katakan bye wajah abu-abu!

Biore UV Aqua Rich Watery Essence

Produk yang satu ini sepertinya sudah menjadi kecintaan banyak orang. Formulanya yang ringan, tidak lengket dan cepat menyerap menjadi keunggulan sunscreen ini. Selain itu, Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 juga tidak meninggalkan white cast meskipun memiliki spf yang tinggi. Ada pula kandungan hyaluronic acid, royal jelly, dan ekstrak citrus yang mampu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit wajah. Sehingga cocok untuk kulit berminyak karena tetap menyegarkan wajah.

Baca juga: Kolaborasi BLP Beauty x Avoskin Menciptakan Multipurpose Tinted Sunscreen

Melanox Premium Skin UV Protector

Ternyata, kamu juga bisa menggunakan sunscreen untuk mencegah dan mengatasi flek-flek hitam efek sinar matahari pada kulit wajahmu dengan cara rutin menggunakan sunscreen dalam waktu 3-4 jam sekali. Namun, pastikan kamu memilih produk sunscreen yang non-comedogenic supaya tidak menyumbat pori dan menyebabkan timbulnya komedo pada wajah. Seperti Melanox Skin UV Protector SPF 30 yang diformulasikan dengan kandungan Sodium carboxymethyl betaglucan, ekstrak teh hijau dan vitamin E.

Skin Aqua UV Moisture Gel

Dari beberapa varian Skin Aqua, sunscreen untuk kulit berminyak yang dapat kamu pilih adalah UV Moisture Gel. Mempunyai kandungan SPF 30 PA ++ untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV A dan UVB. Selain itu, produk ini juga mengandung hyaluronic acid sekaligus kolagen yang diklaim mampu untuk melembapkan, melembutkan, dan menjaga kulit agar tetap elastis. Lalu, mempunyai tekstur yang agak cair ada pula kandungan vitamin B5, E, dan C agar untuk menutrisi kulit wajah.

L’oreal Paris UV Perfect Super Aqua Essence

Baca juga: Wajib Tahu, Ini Perbedaan Chemical Sunscreen dan Physical Sunscreen


Produk berikut ini diformulasikan dengan aneka UV filter generasi baru seperti Mexoryl, Tinosorb S, serta Uvinul yang mampu bersinergi membentuk perisai pelindung kulit dari paparan UVA dan UVB dan tahan lama. Selain itu produk ini juga diperkaya dengan anti – oksidan yang dapat membantu kulit melawan radikal bebas.

Wardah UV Shield SPF 50 Aqua Fresh Essence

Sunscreen dari Wardah ini dilengkapi dengan Broad Spectrum Protection yang lebih optimal menjaga kulit dari sinar UVA/UVB serta pancaran blue light. Meski bernama essence, namun konsistensi sunscreen ini agak kental seperti lotion.

Jadi, mau langsung mencoba sunscreen yang mana ladies?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Baca juga: 5 Rekomendasi Sunscreen dengan Kandungan Skincare

sunscreen skincare sunscreen anti abu-abu sunscreen gel

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty