Rela Batalkan Kontrak, Rizky Febian Akui Bucin Saat Pacaran

Selasa, 21 Juni 2022 | 13:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Rela Batalkan Kontrak, Rizky Febian Akui Bucin Saat Pacaran

Rizky Febian Tuai Pujian. (Instagram.com/rizkyfbian)

Ladiestory.id - Anak komedian Sule, Rizky Febian, kini tengah menjalin hubungan dengan penyanyi Mahalini. Namun jauh sebelum menjalin hubungan dengan pelantun ”Sisa Rasa” tersebut, dirinya mengaku bahwa dirinya memang bucin alias budak cinta dengan mantan-mantan kekasihnya terdahulu.

“Jadi, saking gue nurut dan saking gue mengorbankan, gue sampai nge-cancel satu project single besar saat itu. Kolaborasi dengan banyak artis ternama,” ujar Rizky Febian saat berada di Podcast Volix.

Alasan Rizky Febian membatalkan project tersebut karena sang mantan kekasih cemburu. Demi membuat hati sang kekasih tenang dan tidak cemburu, akhirnya kakak Putri Delina ini membatalkan tawaran tersebut.

 

Rizky Febian. (YouTube.com/Volix Media)

 

“Karena si X itu cemburu, jadi gue cancel gaweannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rizky Febian mengaku saat dirinya menjalin sebuah hubungan, penyanyi yang akrab disapa Iky ini bisa sampai lupa dengan dunia. Hal ini karena ia menganggap pasangan adalah segalanya.

“Pas dulu pacaran bisa lupa dunia men, kalau udah pacaran itu ngerasa pasangan gue itu yaudah segalanya, sampe pernah menurut gue ini goblok sih. Bukan goblok yang seru atau fun tapi salah perilaku gue,” pungkasnya.  

Pengakuan Rizky Febian ini membuat warganet berspekulasi siapa mantan yang dimaksud. Tak hanya itu, warganet juga rama-ramai memberikan wejangan pada Rizky Febian bahwa hubungan yang baik tidak sampai merugikan salah satunya.

“Yang kembar itu ya,” komentar @dikripardiman.

“Yang namanya hubungan itu tidak merugikan salah satunya, kan seharusnya saling support dan percaya satu sama lain,” komentar @ifi.khf.

“Pada intinya adalah si Ex Menjadi support system yang menghancurkan karier,” komentar fibonacci1mc.

Lebih lanjut, pada akhirnya Iky mengaku bahwa hubungannya sudah tidak nyaman untuk dijalani dengan mantannya tersebut. Ia menyadari sampai harus membatalkan pekerjaan demi menjaga perasaan sang mantan kekasihs kala itu. Kini, Iky mengakui bahwa perbuatannya tersebut tidak baik dan tidak bisa dibenarkan.

s