Rencana Tambah Anak di Akhir 2023, Jessica Iskandar: Semoga Nggak Ada Halangan

Senin, 16 Mei 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rencana Tambah Anak Di Akhir 2023, Jessica Iskandar: Semoga Nggak Ada Halangan

Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Aktris Jessica Iskandar baru saja melahirkan anak kedua dari pernikahannya bersama Vincent Verhaag pada 7 Mei 2022. Saat ini, ia telah diperbolehkan pulang bersama sang anak usai dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Melalui vlog di channel YouTube, Jessica Iskandar atau kerap disapa Jedar berpamitan kepada para perawat di rumah sakit. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada para perawat lantaran telah merawat dirinya dan sang anak.

“Terima kasih banyak ya, Sus, sehat-sehat semuanya, salam buat semuanya, sehat-sehat. pelayanannya bagus banget, luar biasa,” ucap Jessica Iskandar.

Usai selama satu pekan berada di rumah sakit, momen kepulangan ini membuat Jedar merasa senang. Hal ini dikarenakan kehadiran mereka telah dinantikan oleh keluarga.

“Senang banget rasanya pulangy, so happy,” ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar Berencana Tambah Anak. (Youtube.com/Jessica Iskandar)

Sementara itu, Vincent Verhaag juga berpamit kepada para perawat sekaligus membocorkan rencana untuk memiliki momongan lagi. Ia mengaku akan kembali ke rumah sakit tersebut pada akhir 2023.

“Sampai ketemu tahun depan ya, 2023 akhir jadinya,” kata Vincent Verhaag.

Menanggapi ucapan sang suami, Jessica Iskandar mengungkapkan harapannya untuk kembali memiliki anak pada 2023. Ia juga meminta doa agar selalu diberikan kesehatan dan sampai di rumah dengan lancar.

“Rencana kita punya anak kembali 2023 ya, akhir tahun. Kesini lagi, semoga nggak ada halangan. Doain semoga semua sehat dan baby juga sampai rumah lancar. Happy banget nih aku,” ungkap Jessica Iskandar.

Seperti yang telah diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag belum memperlihatkan wajah sang bayi. Mereka juga masih merahasiakan nama lengkap yang saat ini dipanggil Baby Verhaag.

s