5 Resep Keren ala Cha Eun Woo, Ayang Material Banget!

Senin, 25 Juli 2022 | 13:30:00

Lis Tyawati

Penulis : Lis Tyawati

5 Resep Keren Ala Cha Eun Woo, Ayang Material Banget!

Cha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

Ladiestory.id - Cha Eun Woo sukses mengaduk-aduk hati fans di Tanah Air. Hal itu karena ia memanggil fans dengan sebutan "Ayang" pada gelaran acara fan meeting-nya bertajuk "Just One 10 Minute" [Starry Caravan] pada Sabtu, 23 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Cha Eun Woo tentu menjadi sosok yang masih terngiang-ngiang di memori K-popers ya. Sambil mengingat momen-momen indah bersamanya pada Sabtu malam lalu, berikut 5 fakta menarik tentang Cha Eun Woo yang bikin sosoknya sempurna, selain sekadar soal fisik.

Jago Bahasa Inggris

Cha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

Di era ini, kemampuan bahasa asing seakan sudah menjadi sebuah keharusan, terlebih bahasa Inggris. Cha Eun Woo, tak seperti umumnya idol atau orang Korea, ia sangat fasih berbahasa Inggris. Pada sebuah variety show bertajuk “Problematic Men”, terkuak bahwa ketika masih sekolah, pacar aktris Moon Ga Young di drama Korea “True Beauty” itu sempat menjuarai lomba debat dalam bahasa Inggris.

Tak hanya pandai berbicara, aktor muda bernama asli Lee Dong Min ini juga pandai menulis dalam bahasa Inggris. Keahliannya itu terbukti lewat keikutsertaannya dalam lomba menulis esai dalam bahasa Inggris.

Punya Jiwa Leadership

Cha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

Masih dalam acara yang sama, Cha Eun Woo juga membeberkan bahwa ketika sekolah, ia selalu menjadi ketua kelas. Selain itu, ia juga sempat menjabat Ketua OSIS. Menjadi pemimpin dalam kelompok sejak muda bisa melatih skill-mu di masa depan.

Bagi Ladies yang sudah pernah merasakan tahapan recruitment karyawan di sebuah perusahaan, pasti paham keuntungan yang bisa didapat apabila memiliki pengalaman berorganisasi. Terlebih jika kamu pernah menjadi leader di organisasi-organisasi yang kamu ikuti.

Tidak Membatasi Diri

Cha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

Mumpung masih muda, gaya hidup yang dilakoni Cha Eun Woo patut dicontoh. Dia tak hanya menonjol di ilmu eksakta, seperti matematika dan sains. Selain itu, dia juga cemerlang di ilmu seni dan budaya. Menurut catatan rapornya ketika sekolah, idol yang tergabung dalam K-pop grup Astro ini bahkan pernah aktif dalam kegiatan seni teater.

Tubuh yang Prima

Cha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

Bila berbicara tentang fisik secara keseluruhan, wajah yang tampan tentu hanyalah satu dari banyak aspek lain dari kualitas tubuh seseorang yang patut diperhatikan. Aktif dalam klub basket dan sepak bola sekaligus menjadi bukti bahwa fisik Cha Eun Woo memang prima.

Kepada presenter dan tamu yang turut hadir dalam acara TV Korea itu, Cha Eun Woo juga mengaku, bahwa ia sangat menyukai aktivitas fisik seperti berolahraga. Ia bahkan menjadi ketua klub olahraga di sekolahnya. Jadi, seorang kutu buku juga semestinya tetap punya waktu untuk menjaga kesehatannya ya, Ladies.

Cerdas dan Bertanggung Jawab

Cha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

Dari rapor selama sekolahnya, pria muda dengan banyak talent yang lahir pada 30 Maret 1997 ini diketahui selalu berhasil meraih peringkat 3 besar. Bahkan, ketika ia mulai disibukkan dengan kegiatan keartisannya, ia tak pernah terlempar dari posisi 20 besar.

Memiliki otak yang cerdas saja tanpa komitmen yang kuat untuk bertanggung jawab, rasanya tidak mungkin bisa meraih peringkat yang baik. Jadi, satu hal yang bisa diambil sebagai teladan, Cha Eun Woo juga siswa yang bertanggung jawab terhadap studinya.

Itulah 5 resep keren ala K-pop Idol asuhan agency Fantagio, Cha Eun Woo. Bagaimana, LadiesBoyfriend material banget ya? Kamu makin nge-fans atau malah sudah mulai ambil kursus bahasa Inggris dan masuk klub olahraga?