Resmi Bercerai, Dewi Perssik Berharap Kembali Bertemu Lelaki Pencuri Hati Bukan Harta

Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:40:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Bercerai, Dewi Perssik Berharap Kembali Bertemu Lelaki Pencuri Hati Bukan Harta

Dewi Perssik. (Instagram.com/dewiperssik9)

Ladiestory.id - Pasangan suami istri, Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan telah resmi berpisah pada Senin (1/8/2022). Keduanya ditetapkan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, setelah 5 tahun membina bahtera rumah tangga.

Resmi berpisah, Dewi Perssik atau yang dikenal dengan panggilan Depe itu pun sempat menyampaikan perasaannya setelah kembali menyandang status janda. Ia pun secara blak-blakan menyampaikan harapan mengenai kehidupan cintanya ke depan.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram.com/anggawijaya88)

Meski mengaku tak muluk-muluk dan menyerahkan semua perjalanan hidupnya kepada Tuhan. Melalui video call, ia lantas menambahkan, jika harapannya hanyalah kembali bertemu dengan sosok lelaki yang sepenuh hati mencintainya.

Dewi Perssik Ungkap Harapannya Setelah Bercerai. (Instagram.com/viral62com)

"Harapannya, aku enggak berani berharap takut kecewa lagi. Aku sudah menikmati saja hidup ini, apa kata Allah saja," kata Dewi Perssik dalam cuplikan video yang dibagikan di akun Instagram @viral62com. 

"Semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku, yang benar-benar mencuri hatiku, bukan mencuri hartaku," tambahnya.

Seperti diketahui, retaknya hubungan Depe dan Angga Wijaya kali ini diduga terjadi menyangkut materi. Sementara itu, perceraiannya kali ini menjadi perceraian ketiga, setelah pernikahan pertamanya dengan Saipul Jamil berakhir pada 2008 silam. 

Dewi Perssik pun diketahui sempat menikah dengan Aldi Taher. Namun, hubungan keduanya pun harus kandas pada 2010 setelah satu tahun usia pernikahan.

Bercerai ketiga kalinya, diakui Depe cukup membuatnya harus lebih selektif dalam memilih lelaki yang nantinya akan menemani seumur hidup.

s