Resmi Bercerai, Ini 3 Kesepakatan Antara Desta dan Natasha Rizky

Selasa, 20 Juni 2023 | 12:30:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Resmi Bercerai, Ini 3 Kesepakatan Antara Desta Dan Natasha Rizky

Desta dan Natasha Rizky. (Instagram/desta80s)

Ladiestory.id - Pada Senin, 19 Juni 2023 lalu pasangan Desta dan Natasha Rizky telah resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan perceraian antara keduanya.

Kendati demikian, keduanya nampak tidak hadir di PA Jakarta Selatan dalam sidang keputusan kemarin dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya masing-masing.

Setelah melewati tiga kali sidang perceraian dan kini telahh resmi bercerai, ada tiga kesepakatan yyang berhasil dicapai oleh Desta dan mantan istrinya yang akrab disapa Caca. Adapun tiga kesepakatan tersebeut adalah:

  • Tidak ada perebutan harta gono-gini

Selain itu, keduanya setuju untuk merawat ketiga anak Desta bersama Caca. Desta tetap memiliki kebebasan untuk bertemu dan mengunjungi ketiga anaknya, yang akan mereka asuh bersama.

“Tidak ada perselisihan terkait harta bersama. Anak-anak akan diasuh oleh Caca, tetapi Desta bebas untuk berkunjung. Mereka akan mengurus anak-anak bersama-sama,” ujar Dolly selaku kuasa hukum dari Natasha Rizky, yang dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (20/6/2023).

  • Tidak ada perselisihan

Baik Desta dan Caca tidak mempermasalahkan dan memperdebatkan atas harta bersama, sehingga sidang cerai berjalan menjadi cukup lancar.

"Mereka memiliki dua rumah dan akan membaginya secara adil," ungkap Dolly.

  • Nafkah

Caca juga telah menyetujui jumlah yang akan diberikan Desta kepadanya. Namun, pihak pengacara tidak mengungkapkan besaran nominal nafkah yang akan diberikan oleh Desta kepada Caca.

Keluarga Desta dan Natasha Rizky. (Insttagram/desta80s)

Seperti yang diketahui, bahtera rumah tangga antara Desta dan Caca mulai tercium mengalami keretakan setelah Desta diketahui melayangkan gugatan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu melalui kuasa hukumnya.

Gugatan cerai tersebut dikonfirmasi PA Jakarta Selatan dan laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Desta dan Natasha Rizky disebut sepakat untuk berpisah setelah merundingkan hal itu bersama-sama dan secara baik-baik.

Gugatan talak cerai itu dilayangkan oleh Desta setelah keduanya menjalani bahtera rumah tangga selama 10 tahun.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada 21 April 2013 lalu setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang singkat yakni hanya empat bulan.

Dari hubungan pernikahan ini, Desta dan Natasha Rizky telah dikaruniai tiga orang buah hati bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.