Resmi Berpisah, Inara Rusli Minta Maaf ke Virgoun

Jumat, 17 November 2023 | 10:53:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Resmi Berpisah, Inara Rusli Minta Maaf Ke Virgoun

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Ladiestory.id - Inara Rusli telah resmi berpisah dengan sang suami, Virgoun sejak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan cerainya pada hari Jumat (10/11/2024). 

Inara Rusli mengatakan bahwa ia sangat bersyukur atas perceraiannya karena majelis hakim mengabulkan sejumlah gugatan yang diajukannya. Bukan hanya mengabulkan gugatan cerai, majelis hakim juga mengabulkan tuntutan Inara Rusli atas hak asuh anak, nafkah anak, dan royalti atas beberapa lagu Virgoun yang terinspirasi dari dirinya dan anak-anaknya.

Setelah resmi berpisah, Inara Rusli menyampaikan permohonan maafnya terhadap vokalis grup band LastChild tersebut. Ia meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah terjadi di masa lampau.

“Aku selalu bilang namanya manusia punya kekhilafan, jadi aku minta maaf karena setiap kita pasti punya kesalahan,” kata Inara Rusli, dikutip dari tayangan Suara Hati, pada Kamis (16/11/2023). 

Inara Rusli. (YouTube/TRANS TV Official)

 

Ibu tiga anak itu pun juga turut mendoakan semoga Virgoun dapat lebih mencintai dirinya sendiri dan menemukan kebahagiaan di dalam dirinya. 

"Semoga bisa mencintai dirinya sendiri. Karena kalau kita bisa mencintai diri kita sendiri, otomatis kita juga punya cinta untuk kita kasih orang lain," ungkap Inara Rusli.

"Kalau nggak punya rasa cinta pada diri sendiri, itu kasihan sih karena dia akan terus merasa nggak cukup mau berapa kali pun ganti pasangan, karena merasa ada ruang hampa di dada," pungkasnya.

Sebagai informasi, Inara Rusli dan Virgoun sejak Jumat (10/11/2023) usai majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Inara Rusli. 

Inara Rusli juga memenangkan tuntutan atas royalti untuk beberapa lagu ciptaan Virgoun untuk jadi harta bersama. Hal tersebut merupakan hal yang luar biasa karena itu merupakan pertama kalinya yang terjadi di Indonesia.