Resmi Berpisah, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

Jumat, 31 Desember 2021 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Berpisah, Ririn Dwi Ariyanti Dan Aldi Bragi Cerai

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Spesial)

Ladiestory.id - Setelah melewati proses yang cukup lama, perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi resmi diketuk palu. Perceraian keduanya telah resmi setelah hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Aldi Bragi, Kamis (30/12/2021).

Sebelumnya publik dibuat penasaran akan penyebab perceraian keduanya, resmi bercerai melalui kuasa hukumnya, Aldi Bragi membantah rumor yang beredar. 

"Sempat ada isu bahwa perceraian ini karena finansial. Bukan karena finansial Aldinya yang bermasalah, tapi karena tidak ada transparansi dalam pengelolaan keuangan," ucap Andriansyah. 

Menurut Andriyansyah, permasalahan finansial yang terjadi bukan karena Aldi Bragi, namun karena kurangnya transparansi keuangan selama berumah tangga.

Selain itu, terungkap fakta kalau keduanya sudah bertahun-tahun memiliki masalah yang tak ada jalan keluar. Bahkan, meski serumah, keduanya sudah bertahun-tahun juga tak tidur satu ranjang dan tentu tak melakukan hubungan suami istri. Fakta ini dibeberkan oleh Riri Purbasari, Kuasa hukum dari pihak Ririn Ariyanti. 

"Hal ini tercermin dari fakta antara suami istri sudah tak lagi tinggal sekamar, tak lagi berhubungan suami istri selama beberapa tahun belakangan ini," ucap Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti usai sidang, Kamis (30/12).

Awalnya perceraian Ririn dan Aldi sempat disambungkan dengan perceraian yang juga terjadi kepada lawan main Ririn di sinetron, Jonathan Frizzy. Membantah hal tersebut, setelah resmi bercerai fakta-fakta pun terkuak dan membantah rumor yang beredar sebelumnya. 

Dikaruniai tiga buah hati dari pernikahannya, Mengenai hak perwalian anak-anak, Ririn Dwi Ariyanti sepakat untuk memberikannya pada Aldi Bragi. Namun untuk urusan hak asuh, ketiga anak mereka bakal ikut dengan Ririn karena masih belum berusia 12 tahun.