Resmi Bertunangan dengan Kekasih, Mikha Angelo: Senang Banget

Jumat, 7 Juli 2023 | 10:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Resmi Bertunangan Dengan Kekasih, Mikha Angelo: Senang Banget

Mikha Angelo dan Gregoria Mariska. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi Mikha Angelo dan sang kekasih, Gregoria Mariska yang telah resmi bertunangan beberapa waktu lalu setelah lima tahun berpacaran. Personel grup ‘The Overtunes’ tersebut pun mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa bertunangan dengan sang atlet bulu tangkis.

“Senang banget karena memang itu yang dari dulu kami berdua usahakan dalam hubungan kami,” ujar Mikha Angelo, melansir berbagai sumber, pada Jumat (7/7/2023).

“Jadi bisa bertunangan, bisa mengenalkan seluruh keluarga saling kenal, senang banget,” lanjut Mikha Angelo.

Mikha Angelo mengatakan bahwa ia dan Gregoria Mariska telah menyiapkan acara pertunangan mereka sejak dua bulan terakhir. Ia pun merasa bersyukur karena dua belah pihak keluarga sepakat untuk menggelar acara pertunangan secara sederhana.

“Dua bulan kali ya untuk mempersiapkannya, karena untungnya kami juga bukan dari keluarga yang ingin acara besar dan serba mewah,” ungkap Mikha Angelo.

“Jadi ketika mengerjakannya nggak terlalu pusing. Yang pasti banyak formalitas. Cuma untungnya lancar dan seneng banget ya,” sambungnya.

Mikha Angelo dan Gregoria Mariska. (Special)

 

Lebih lanjut, Mikha Angelo pun berharap semoga semua yang telah ia dan sang kekasih harapkan untuk ke depannya dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan keduanya.

“Buat kami senatural itu untuk memasuki pertunangan, jadi senang dan semoga ke depannya jadi berkah untuk apa yang kami lagi fokusin sekarang, yang lagi kami kerjain sekarang, semoga makin fokus juga untuk bisa melakukannya nggak cuma untuk masing-masing, tapi kehidupan berdua,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Mikha Angelo merupakan seorang vokalis dari grup ‘The Overtunes’ jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia. Sejak saat itu, Mikha dan dua saudaranya semakin dikenal dengan lagu-lagu hit andalan mereka seperti “Sayap Pelindungmu” dan “I Still Love You”.

Sementara Gregoria Mariska Tunjung adalah seorang pebulutangkis tunggal putri Indonesia. Ia menjuarai ajang Spain Masters 2023.