Resmi Cerai dari Lisa Bonet, Jason Momoa Kini Dikabarkan Pacari Eiza Gonzalez

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Cerai Dari Lisa Bonet, Jason Momoa Kini Dikabarkan Pacari Eiza Gonzalez

Jason Momoa dan Eiza Gonzalez. (Spesial)

Ladiestory.id - Jason Momoa, aktor pemeran Aquaman tampaknya tak perlu waktu lama untuk move on dari sang mantan istri, Lisa Bonet. Resmi bercerai 5 bulan lalu, sang Aquaman tersebut pun kini dikabarkan telah kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang aktris dan model cantik, Eiza Gonzalez. 

Dilansir People, Senin (16/5/2022) seorang sumber terpercaya mengatakan jika keduanya memang tengah berkencan. Jason yang kini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya Fast and Furious X pun berada dalam keadaan yang baik karena keduanya dikabarkan bisa bisa saling mendukung dalam hubungan tersebut.

Jason Momoa dan Eiza Gonzalez. (Spesial)

"Mereka berkencan. Dia (Jason Momoa) peduli dengannya (Eiza Gonzalez). Dia berada dalam kondisi yang baik, bekerja untuk 'Fast X'," ujar sumber yang diketahui dekat dan bekerja untuk Jason Momoa.

Meskipun baik Jason Maupun Eiza kini sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, namun pasangan ini diketahui kerap menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama.

“Dia cukup sibuk dan dia berada di tempat yang bagus,” sambung sumber tersebut.

Selain pernyataan dari sumber tersebut, pada bulan lalu, lelaki berusia 42 tahun tersebut pun diketahui turut hadir di pemutaran perdana film Eiza Gonzalez yang berjudul “Ambulance”. Meski tak berjalan bersama sebagai di karpet merah, namun hal ini cukup membuktikan jika keduanya memang tengah dekat.

Seperti diketahui, sebelumnya pernikahan Jason Momoa dan Lisa Bonet harus berpisah setelah menikah selama 5 tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya pun telah dikaruniai 2 orang anak, Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha Momoa dan Lola Iolani Momoa.

Keputusan keduanya untuk berpisah, diketahui karena adanya tekanan dan perubahan yang tak lagi bisa dikendalikan bersama. Tak ingin saling menyakiti, Jason dan Lisa Bonet pun akhirnya mengumumkan perceraiannya pada Januari 2022 lalu dalam sebuah pernyataan bersama.

"Kami semua merasakan tekanan dan perubahan dari masa transformasi ini ... Sebuah perubahan sedang berlangsung dan keluarga kami tidak terkecuali. Jadi kami membagikan berita bahwa kami akan berpisah dalam pernikahan,” ujar keduanya 5 bulan lalu.