Resmi Dibuka, Ivan Gunawan Gandeng Desainer Ternama untuk Garis Poetih

Kamis, 16 Februari 2023 | 10:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Resmi Dibuka, Ivan Gunawan Gandeng Desainer Ternama Untuk Garis Poetih

Garis Poetih Fashion & Trade. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Gelaran Garis Poetih resmi dibuka sejak Rabu (15/2/2023) hingga Jumat (17/2/2023) di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Dalam gelaran ini, Ivan Gunawan menggandeng sejumlah brand fesyen lokal untuk memamerkan karya terbaiknya. 

Parade fesyen Garis Poetih ini diinisiasi oleh Ivan Gunawan bersama Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI). Lewat Garis Poetih, Ivan Gunawan ingin membuat “jembatan” antara para pemilik brand fesyen dan para pembeli, baik lokal maupun global.

Garis Poetih Fashion & Trade. (Special)

Pada gelaran yang mengusung tema “Fashion & Trade” ini, para desainer menampilkan sederet koleksinya menggunakan format grow together. Terdapar 12 desainer yang berkontribusi dalam gelaran ini membawa hasil karya mereka.

Pada hari pertama, Rabu (15/2/2023), gelaran Garis Poetih, IPMI memamerkan hasil kolaborasi mereka dengan jenama perhiasan, YT Gold, untuk memasukan style fesyen mereka. Desainer dari IPMI yang terjun langsung ialah Ivan Gunawan, Danny Satriadi, Era Soekamto, dan Andreas Odang. Masing-masing dari mereka memamerkan dua koleksi yang menunjukkan ciri khasnya.

YT Gold x IPMI. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Dilanjutkan oleh parade fesyen dari Rya Baraba yang menampilkan kolekasi raya 2023 yang mengusung tema Blossom. Kemudian parade dari Novia Sukidjo, dan yang terakhir dari Hijab Mandja Ivan Gunawan.

Pada hari kedua, Kamis (16/2/2023), ada parade fesyen dari Benang Jarum Couture, Laudya Chintya Bella, dan Jovian Mandagie. Serta, pada hari terakhirnya, yakni pada Jumat (17/2/2023), akan ada Hans Virgo, JNE x Itang Yunasz, Kami, dan Dekranasda NTT x Ivan Gunawan.

Bagi para penikmat fesyen yang ingin menyaksikan langsung parade fesyen tersebut, dapat membeli tiket melalui laman resmi Garis Poetih. Selain itu, kamu juga dapat menyaksikannya langsung melalui live streaming di YouTube dan Instagram Ivan Gunawan.

Tak hanya menampilkan parade, Garis Poetih juga menyediakan booth-booth fesyen yang dapat dikunjungi secara gratis tanpa perlu memesan tiket.