Resmi Digelar, BeautyFest Asia 2023 Hadirkan Lebih dari 100 Brand Kecantikan

Jumat, 2 Juni 2023 | 19:12:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Resmi Digelar, Beautyfest Asia 2023 Hadirkan Lebih Dari 100 Brand Kecantikan

BeautyFest Asia 2023. (Popbela.com)

Ladiestory.id - Festival kecantikan "BeautyFest Asia 2023" resmi digelar mulai hari ini, Jumat (2/6/2023) hingga Minggu (4/6/2023) di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. 

Judithya Pitana, selaku Editor-in-Chief Popbela.com menyebutkan bahwa, industri kecantikan di Indonesia terus berkembang dari masa ke masa. Hal tersebut tak lepas dari perkembangan media sosial tentunya juga membawa dampak yang sangat signifikan bagi industri kecantikan. 

"Standar kecantikan dulu sempit, lalu brand lokal juga dulu gak banyak yang main. Kita nggak punya banyak opsi dalam dunia kecantikan, tapi sejak ada media sosial di 15-10 tahun yang lalu semua orang mulai bisa mengekspresikan diri melalui beauty dan mulai berkembang," ujar Judith, dalam konferensi pers, Jumat (2/6/2023). 

Mengusung tema "The Art of Play", BeautyFest Asia 2023 menghadirkan lebih dari 100 brand kecantikan ternama, baik dari dalam maupun luar negeri.

"Ada 110 brand yang join sangat dan masih banyak brand lain juga yang banyak peminatnya. Aku percaya kalau beauty industry getting stronger di masa sekarang,” terang Judith. 

Press Conference BeautyFest Asia 2023. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Festival kecantikan persembahan Popbela.com di bawah naungan IDN Media yang berkolaborasi dengan iStyle.id ini bertujuan untuk mewadahi tiga stakeholder (beauty brands, beauty creators and expert, dan beauty enthusiast) dalam mengembangkan kreasinya di bidang industri kecantikan. 

"Bahwa kita ingin jadi pusat untuk beauty brands, beauty creators and expert, serta beauty enthusiast untuk terus bisa maju dan berkreasi. Kita menyatukan semua dalam event seperti ini," kata Judith. 

Sejalan dengan hal tersebut, co-Founder IDN Media, William Utomo juga mengatakan bahwa melalui BeautyFest Asia 2023 ini, pihaknya ingin memberikan wadah kepada tiga stakeholder tersebut agar dapat terus mengembangkan industri kecantikan. 

"Sejak 2017 kita membuat BeautyFest Asia ingin menghubungkan tiga stakeholders, pertama beauty brands, kedua beauty creators and experts, yang ketiga beauty enthusiast. Nah, ini jadi satu rantai ekosistem yang berkesinambungan kita coba wadahin di BeautyFest Asia," ungkap William.