Resmi Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Unggah Foto Jual Rumah

Jumat, 8 Juli 2022 | 18:22:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Unggah Foto Jual Rumah

Perceraian Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram.com/ferdinand_sule)

Ladiestory.id - Nama komedian Sule saat ini tengah menjadi pembicaraan publik, lantaran sang istri, Nathalie Holscher diketahui melayangkan gugatan cerai. Kabar itu diketahui lewat pernyataan Maman Suherman selaku perwakilan dari Pengadilan Agama Cikarang.

Tak berselang lama dari beredarnya kabar gugatan perceraian keduanya, hal mengejutkan pun kembali muncul lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadi Sule pada Kamis (7/7/2022).

Melalui Instastory-nya Sule terlihat membagikan potret rumah,dengan tulisan “Dijual/Dikontrakan”. Kendati demikian, hingga kini masih belum bisa dipastikan, rumah siapakah yang ditawarkan oleh Sule di unggahan tersebut. 

Perceraian Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram.com/lambe_turah)

Tak hanya potret rumah yang dijual, lewat Instastory-nya, Sule pun tampak membagikan foto anak bungsunya, Adzam Adriansyah Sutisna. 

"Masya Allah, Adzam si penyemangat Bundanya," tulis Sule.

Selain di akun Instagram pribadi Sule, tangkapan layar Instastory tersebut pun terlihat turut dibagikan di akun Instagram gosip, Lambe Turah. Lewat kolom komentar, tampak warganet membanjiri kolom komentar dengan berbagai respon.

Banyak warganet yang menyayangkan perceraian antara Sule dan Nathalie terjadi. Selain itu, tak sedikit pula yang mengkritik sikap sang suami yang seolah-olah acuh dengan persoalan yang ada.

“Kok aku gak terima ya kalo kang Sule sama bunda Nathalie pisahan. Padahal mereka berdua udah klop banget,” komen akun @qhiftya_pr.

“Sule ya bener2 lu gagal jadi bapak dan suami. Malah ikutan drama, bukannya ngelarin kek secara kekeluargaan,” ujar akun lain @sarimisidua.

Selain itu, ternyata tak sedikit pula yang menyinggung sosok Putri Delina, anak Sule dari pernikahan sebelumnya, sebagai biang kerok dari perceraian sang ayah.

“Pasti Putdel (Putri Delina) hatinya senang gembira,” tulis @nur_shantyy.

“Selamat Putdel, lu udah jadi putri satu2nya di rumah sule, itu kan yang lu mau?” tulis @fannydiaup.

Putri Delina di Podcast Maia Estianty. (YouTube MAIA ALELDUL TV)

Seperti diketahui, ramainya isu keretakan rumah tangga Nathalie dan sang komedian, disebut-sebut berawal dari curhatan sang anak dalam salah satu podcast. Pada beberapa kesempatan, Putri dinilai kerap menyampaikan keberatannya mengenai kehadiran Nathalie sebagai sosok ibu sambung yang resmi dinikahi sang ayah pada 2020 lalu.