Resmi Dilamar, Via Vallen Ungkap Alasannya Jatuh Cinta dengan Chevra Yolandi

Rabu, 11 Mei 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Dilamar, Via Vallen Ungkap Alasannya Jatuh Cinta Dengan Chevra Yolandi

Via Vallen Lamaran. (Instagram.com/viavallen)

Ladiestory.id - Pedangdut Via Vallen akhirnya membagikan momen lamarannya lewat sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya, @viavallen, pada Selasa (10/5/2022). Sebelumnya, kabar mengenai lamaran Via dan kekasihnya, Chevra Yolandi, telah lebih dulu diketahui lewat unggahan akun gosip Lambe Turah.

Dalam video yang memperlihatkan acara lamaran yang diadakan secara tertutup, Via yang tampil dengan balutan kebaya abu-abu menjelaskan alasannya jatuh hati kepada sang kekasih di hadapan para tamu. Cukup lama menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, pelantun lagu “Sayang” tersebut mengungkap jika dirinya jatuh cinta karena sikap hormat yang dimiliki Chevra kepada ibundanya.

Via Vallen Lamaran. (Instagram.com/viavallen)

"Enggak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke Kamu. Aku suka Kamu karena kamu hormat sama ibumu," ungkap Via Vallen.

Selain sikap hormatnya, dengan suara yang bergetar karena terharu, perempuan asal Sidoarjo tersebut pun kembali mengatakan jika rasa sayang vokalis dari band Papinka kepada ibunya pun yang akhirnya membuatnya yakin untuk menerima lamaran Chevra.

"Karena Kamu sayang sama ibumu," lanjutnya.

Berprofesi sebagai penyanyi ternyata tak lantas membuatnya lolos dari rasa gugup saat berbicara di depan banyak orang. Pada keterangan unggahannya, Via menuliskan perasaan deg-degan yang dirasakan saat momen lamaran, sehingga kalimat yang disampaikannya pun menjadi berantakan.

"Gara2 deg2an jadi belepotan nih ngomongnya 😄," tulis Via.

Hanya mengunggah cuplikan video, Via berjanji akan mengunggah keseluruhan video lamaranya hari ini, Rabu (11/5/2022), di kanal YouTube pribadinya. Meski begitu, ucapan selamat dan doa pun telah membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

Sejumlah artis dan rekan penyanyi pun terlihat menuliskan ucapan dan doa, seperti Wika Salim, Wiwik Sagita dan Vega Darwanti.

“Alhamdulillah Via,” tulis Wika Salim disertai emoji hati.

“Alhamdulillah selamat dek @viavallen semoga langgeng & dilancarkan sampai hari H,” komen akun Wiwik Sagita.

“Selamat Via syg, semoga lancar sampai Hari H….” tulis Vega dalam komentarnya.

s