Resmi Diperkenalkan! Simak, 5 Fakta Anak Kedua Kylie Jenner dan Travis Scott

Minggu, 29 Januari 2023 | 00:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Resmi Diperkenalkan! Simak, 5 Fakta Anak Kedua Kylie Jenner Dan Travis Scott

Kylie Jenner dan Anak Keduanya. (instagram.com/kyliejenner)

Ladiestory.id - Setelah sebelumnya sempat merahasiakan identitas sang anak. Kylie Jenner pun akhirnya resmi memperkenalkan bayi laki-lakinya ke publik. Hal ini dilakukan melalui unggahan foto dirinya bersama putra keduanya yang kini berusia 11 bulan. Anak kedua dari Kylie Jenner dan Travis Scott ini diketahui memiliki nama Aire yang berarti “Singa Tuhan.”

Kylie sendiri sempat mengumumkan pada publik mengenai kehamilan keduanya. Namun, setelah resmi lahir Kylie tak banyak memberikan informasi terkait putra keduanya. Hingga akhirnya, ia pun resmi memperkenalkan nama dan merilis foto wajah dari sang anak. Sontak hal ini membuat banyak penggemar ikut gembira. Tak terkecuali Ibu Kylie, Kris Jenner yang juga turut mengungkapkan rasa cinta pada cucunya tersebut melalui kolom komentar instagram Kylie.

Lalu, apa saja fakta dari anak kedua Kylie Jenner dan Travis Scott ini? Yuk, simak ulasanya berikut ini. 

Lahir di Tanggal Cantik

Kylie Jenner dan Anak Keduanya. (instagram.com/kyliejenner)

Mengutip dari unggahan Instagram Kylie, diketahui kelahiran putra keduanya tersebut yaitu pada tanggal 22 Februari 2022. Tentunya tanggal tersebut menarik banyak perhatian. Sebab, tanggal yang tertulis 2-22-22 terlihat amat cantik. Awalnya, nama anak kedua Kylie serta Travis yaitu Wolf Jacques. Namun, terjadi perubahan pada 21 Maret 2022. Bahkan, keduanya kompak mengatakan bahwa nama putranya tak lagi Wolf. Kini, nama resmi sang putra yaitu Aire Webster. Sebuah nama yang unik, ya!

Berjenis Kelamin Laki-Laki

Anak Kedua Kylie Jenner. (instagram.com/kyliejenner)

Sebelum kelahiran, Kylie sempat membagikan kepada seluruh penggemar mengenai berita kehamilannya. Ia mengunggah sebuah video yang berjudul “To Our Son” melalui laman YouTube pribadinya. Video tersebut berisikan perjalanan kehamilan dirinya mulai dari pertama kali memberi tahu keluarga hingga mengadakan acara baby shower dengan tema jerapah. Tak ayal, video tersebut sontak memberikan klarifikasi kepada seluruh penggemar mengenai jenis kelamin buah hati keduanya yaitu laki-laki.

Miliki Tanggal Lahir yang Berdekatan dengan Stormi

Potret Kylie Jenner dan Stormi Webster. (Special)

Selain memiliki tanggal lahir yang cantik, diketahui putra keduanya tersebut berdekatan dengan tanggal ulang tahun Stormi. Bulan Februari pun menjadi bulan yang sangat spesial bagi keluarga kecil ini. Stormi sendiri lahir pada tanggal 1 Februari 2018. Tentunya, akan sangat mengasyikan kakak beradik ini merayakan ulang tahun dalam waktu yang berdekatan. Meski begitu, Stormi terpaut usia dengan sang adik. Putri pertama Kylie ini baru saja merayakan ulang tahun ke-4 nya sesaat sebelum kelahiran adiknya. Perbedaan usia yang tak terlalu jauh ini juga akan memudahkan kedua buah hati Kylie serta Travis menjadi teman main yang akrab.

Konfirmasi Kehamilan Kedua pada September 2021

Kylie Jenner dan Travis Scott. (Spesial)

Berita mengenai kehamilan pertama kali diumumkan oleh Kylie Jenner dan Travis Scott pada bulan September 2021. Kemudian, Kylie kembali memberikan kabar terbaru mengenai kehamilannya melalui unggahan Video YouTube. Selain memberikan cuplikan mengenai perjalanan kehamilannya. ia pun mengajak para penonton dan penggemarnya untuk melihat kamar bayi yang telah disiapkannya. Kamar tersebut memiliki warna netral dan dipenuhi dengan berbagai buku anak-anak, lemari bayi hingga boneka. Tentunya, video tersebut banyak memberikan gambaran para penggemar mengenai persiapan matang Kylie dalam menyambut kelahiran putra keduanya.

Anggota Termuda Keluarga Kardashian-Jenner

Kylie Jenner dan Anak Keduanya. (Special)

Kelahiran bayi Aire pun menjadikan dirinya sebagai anggota termuda dalam keluarga Kardashian-Jenner. Sebab, sebelumnya predikat ini dipegang oleh anak dari pasangan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson yang bernama True Thompson.

Sang buah hati, lahir pada 12 April 2021. Anggota termuda inipun banyak mendapat komentar manis dari sang nenek dan juga kakak-kakak Kylie Jenner. Wah, Aire pasti senang sekali ya!