1. Entertainment
  2. Resmi Dipersunting, Begini Cantiknya Enzy Storia Berbalut Baju Adat Minang
Entertainment

Resmi Dipersunting, Begini Cantiknya Enzy Storia Berbalut Baju Adat Minang

Resmi Dipersunting, Begini Cantiknya Enzy Storia Berbalut Baju Adat Minang

Enzy Storia dan Molen Kastera. (Instagram/enzystoria)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris sekaligu pembawa acara, Enzy Storia yang resmi dipersunting oleh Maulana Kastera atau yang akrab di sapa Molen Kastera pada Sabtu (20/5/2023) di Nusantara Ballroom,The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Dengan mengusung adat Minangkabau, Enzy Storia serta Molen Kastera tampil sangat menawan di hari bahagianya.

Pemeran film ‘Hello Ghost’ itu tampil anggun dan cantik dalam balutan kebaya rancangan Vera Anggraini. Kebaya warna cokelat tua itu dihiasi tebaran payet, manik-manik, kristal bros kuningan.

Enzy Storia dan Molen Kastera. (Instagram/enzystoria)

Hiasan kepala suntiang tidak lupa dihadirkan guna melengkapi penampilan Enzy Storia sebagai pengantin Minang. Wajahnya dipercantik dengan riasan makeup bernuansa coklat, dan dengan pulasan lipstik berwarna merah.

Molen Kastera juga tidak kalah menawan. Ia, juga memakai baju adat pengantin Minang berupa beskap yang dipadu padankan dengan kemeja putih kerah tinggi, serta kain songket sebagai bawahan. Busana rancangan Didiet Maulana itu pun dilengkapi dengan hiasan kepala dan ikat pinggang.

Enzy Storia dan Molen Kastera. (Instagram/enzystoria)

Nuansa Minang tak hanya pada busana yang mereka kenakan. Pelaminan pun didekorasi dengan elemen-elemen khas Minangkabau yang kental.

Terdapat kain hiasan di bagian belakang pelaminan menggunakan kain songket tujuh warna bermotif ukiran Minang. Ada pula ornamen berupa miniatur rumah gadang yang juga terbuat dari kain bersulam emas.

Enzy Storia dan Molen Kastera. (Instagram/enzystoria)

Warna beige dengan sentuhan emas menjadi warna dominan dalam dekorasi pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra. Bunga Baby's Breath dan mawar putih dipilih untuk mempercantik kursi ijab qabul maupun sebagai aksen pada dekorasi.

Pernikahan Enzy Storia denga Molen Kastera tentu berhasil mengejutkan para penggemarnya dan juga netizen. Pasalnya, Enzy selama ini diketahuhi tidak pernah memamerkan kehidupan asmaranya di media sosial.

Pernikahan Enzy Storia dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya. Vincent Tropis pun turut hadir menjadi saksi dari pihak Enzy.

Menurut keterangan dari The Bride Story, Molen menikahi Enzy dengan memberikan mahar uang tunai senilai US$ 205 dan Rp2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka.

Tak hanya itu, Molen juga memberi maskawin berupa emas seberat 8 gram. Angka ini sesuai dengan bulan kelahiran mereka berdua, yaitu Agustus. Angka 8 sendiri memiliki bentuk simbol infinity yang berarti tak terbatas atau tak berakhir.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel