Resmi Gugat Cerai, Desta dan Natasha Rizky Ternyata Sudah Pisah Rumah Sejak 2022

Sabtu, 20 Mei 2023 | 19:43:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Resmi Gugat Cerai, Desta Dan Natasha Rizky Ternyata Sudah Pisah Rumah Sejak 2022

Natasha Rizky dan Desta. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang sedap datang dari Desta yang secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Natasha Rizky.

Keduanya memutuskan bercerai setelah 10 tahun menikah dan dikaruniai tiga buah hati. Diketahui melalui kuasa hukumnya, Desta menggugat cerai Natasha Rizky pada 11 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hendra K Siregar selaku kuasa hukum Desta pun mengungkapkan bahwa kliennya dan sang istri Natasha Rizky sudah sepakat untuk bercerai.

“Ya ada pasti ada (pembicaraan). Tidak mungkin tiba-tiba langsung ke situ kan. Cuma saya nggak bisa sampaikan itu, posisinya sidang saja belum. Kita tidak bisa mendahulukan materi persidangan,” jelas Hendra K Iskandar yang dilansir dari berbagai sumber pada Sabtu (20/5/2023).

“Kurang lebih gitu (Desta yang mengajukan gugatan perceraian). Kalau garis besarnya mereka sepakatlah (untuk bercerai). Sudah sepakat,” sambungnya

Sepakat untuk bercerai, keduanya pun ternyata sudah berpisah rumah sejak tahun lalu. Hal itu diungkapkan oleh Hendra K Siregar.

“Iya (sudah nggak serumah) sejak tahun lalu,” ungkap Hendra K Siregar.

Lebih lanjut, Hendra K Siregar menjelaskan alasan dari keputusan cerai antara Desta dan Natasha Rizky.

Adapun alasan di balik perceraian Desta dan Natasha Rizky adalah perbedaan visi dan misi, sehingga keduanya kerap menghadapi percekcokan.

Hendra K Siregar juga menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga Desta dan Natasha Rizky.

“Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, sering terjadi cekcok,” beber Hendra.

“Akhirnya suami yang mengajukan (perceraian) ini, intinya ya itu cuma itu saja kok ketidakadaan visi dan misi yang sama saja, nggak ada yang lain (orang ketiga atau ekonomi),” lanjutnya.

Sidang perdana perceraian Desta dan Natasha Rizky akan dilaksanakan pada 29 Mei 2023 mendatang. Nantinya, agenda mediasi akan dilakukan jika Desta dan Natasha Rizky datang di sidang perdana perceraian mereka.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada 21 April 2013 lalu setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang singkat yakni hanya empat bulan.

Dari hubungan pernikahan ini, Desta dan Natasha Rizky telah dikaruniai tiga orang buah hati bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.