Resmi Gugat Cerai, Irish Bella Tuntut Hak Asuh Anak

Selasa, 21 November 2023 | 17:32:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Resmi Gugat Cerai, Irish Bella Tuntut Hak Asuh Anak

Irish Bella dan Ammar Zoni. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni telah berada di ujung tanduk. Pasalnya, Irish Bella telah secara resmi menggugat sang suami ke Pengadilan Agama (PA) Depok pada 6 November 2023 lalu. 

Tak hanya melayangkan gugatan cerai, Irish Bella juga menuntut hak asuh anak untuk kedua anaknya. Kabar tersebut disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarief. Ia juga menyebut bahwa Irish Bella tidak menuntut harta gana-gini dalam gugatan cerainya.

“Dalam gugatan cerai juga ada kumulasi gugatan terkait hak asuh anak. Jadi, Irish Bella ingin mengasuh anaknya. Ingin ditetapkan secara hukum Irish Bella sebagai pemegang hak asuh dua orang anaknya,” ujar M. Kamal Syarief, melansir berbagai sumber, pada Selasa (21/11/2023).

“Masalah gana-gini dia nggak berbicara tentang itu,” sambungnya.

Keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni. (Special)

 

Lebih lanjut, Kamal Syarief juga memastikan pada ibu dua anak tersebut memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023 lalu melalui e-court. Ia mengungkapkan alasan Irish Bella mengajukan gugatan cerai tersebut karena adanya permasalahan dalam rumah tangganya dengan Ammar Zoni. Namun, ia tak menyebutkan secara jelas terkait permasalahan tersebut.

“Untuk alasan dalam rumah tangga ya pasti ada masalah. Tapi, masalah itu sudah dalam pemeriksaan di pengadilan. Nanti majelis hakim yang memeriksa perkara itu,” tuturnya.

Diketahui, sidang cerai perdana Irish Bella dan Ammar Zoni telah digelar pada Kamis (16/11/2023) lalu. Baik Irish Bella maupun Ammar Zoni, keduanya kompak tak hadir. Majelis hakim pun telah menjadwalkan sidang berikutnya yang akan digelar pada Kamis (23/11/2023), dan meminta Irish Bella dan Ammar Zoni untuk hadir dalam persidangan.

Sebagai informasi, kabar keretakan rumah tangga keduanya telah tercium sejak Ammar Zoni terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Rumor tersebut bermula saat Irish Bella yang tak pernah menghadiri sidang kasus penyalahgunaan Ammar Zoni.