Resmi Keluar Wajib Militer, Sungjin DAY6 Buat Akun Instagram Baru

Kamis, 8 September 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Keluar Wajib Militer, Sungjin Day6 Buat Akun Instagram Baru

Sungjin DAY6 Kelar Wamil dan Bikin Akun Instagram. (Instagram.com/sungddenly)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari salah satu anggota band asal Korea Selatan, Sungjin DAY6 yang diketahui telah resmi menyelesaikan wajib militernya pada Selasa (6/9/2022). Dilansir dari Soompi, hal ini disampaikan oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi sang artis.

Setelah dinyatakan keluar dan kembali bebas melakukan aktivitas, Sungjin pun merayakannya dengan membuat akun Instagram pribadi. Pada Kamis (7/9/2022), lewat cuitannya di Twitter, gitaris DAY6 itu menyampaikan jika akun tersebut sengaja dibuat agar bisa lebih dekat dengan para penggemarnya, Myday.

Sungjin DAY6 Kelar Wamil dan Bikin Akun Instagram. (Instagram.com/sungddenly)

Benar saja, dengan nama akun @sungddenly, sang gitaris hadir di Instagram dan tentunya langsung mendapatkan banyak pengikut. Terhitung satu hari sejak kemunculannya, kini akunnya pun telah memiliki lebih dari 87 ribu pengikut.

Sungjin DAY6 Kelar Wamil dan Bikin Akun Instagram. (Instagram.com/sungddenly)

Dalam unggahan pertamanya, Sungjin mengunggah sebuah foto yang menampakan tubuh belakangnya mengenakan kaus putih dan topi, sambil menatap langit senja. Pada keterangannya, ia pun menuliskan kalimat “dimulai” sebagai pengawal kegiatannya di Instagram.

Menanggapi unggahan ini, kolom komentar pun lantas dipenuhi oleh para penggemar yang menyambut kedatangan sosok leader DAY6 tersebut di Instagram.

“Ya Alloh, omongan tadi pagi akhirnya terkabul, kaget,” tulis akun @_aiyddenly mengungkap perasaannya.

“Selamat datang di Instagram leader kaget kita,” komen @anastasia_rchl.

“Ciee bapak..selamat datang di Instagram,” komentar @eriya_bearbob.

Seperti diketahui, sebelumnya Sungjin memang menjadi anggota DAY6 pertama yang memulai wamil pada Maret 2021 sebagai prajurit aktif di Angkatan Darat Korea Selatan. Setelah Sungjin keluar, saat ini tersisa Young K, Dowoon dan Woonpil yang masih bertugas dan baru akan selesai pada beberapa waktu ke depan.