Resmi Menikah, 5 Fakta Kisah Cinta Jang Hansol dan Jeanette

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Resmi Menikah, 5 Fakta Kisah Cinta Jang Hansol Dan Jeanette

Hansol Jang dan Istri. (Special)

Ladiestory.id - Kabar membahagiakan datang dari YouTuber asal Korea Selatan, Jang Hansol yang telah resmi menikah dengan kekasihnya Jeanette. Pernikahan tersebut telah digelar secara intim pada Sabtu (25/6/2022).

Pernikahan di antara keduanya membuat banyak kerabat hingga fans terharu. Pasalnya, ada cerita dan fakta mengharukan di balik hubungan Hansol dengan Jeanette.

Sudah Berpacaran Selama 4 Tahun

Hansol Jang dan Istri. (Special)

Sebelum memutuskan untuk menikah, Jang Hansol dan kekasihnya Jeanette telah menjalin hubungan pacaran selama 4 tahun. Diketahui mereka menjalin hubungan asmara ini sejak 2016.

Bahkan selama 4 tahun berpacaran, fans hingga netizen pun tak tahun hubungan ini. Pasalnya, Jang Hansol lebih memilih untuk tidak mem-publish hubungan mereka. Sehingga, netizen dan fans pun mengetahui bahwa idolanya adalah seorang jomlo.

Saat Hansol mengumumkan hubungannya dengan Jeanette, banyak orang yang terkejut. Lantaran hubungan mereka pun sama sekali tidak terendus oleh siapa pun.

Dari Jang Hansol sendiri pun tidak pernah menyatakan diri jika ia sudah memiliki kekasih. Bukan karena takut dibenci fans atau pun kekhawatiran lainnya, alasan Hansol menyembunyikan hubungan asmaranya karena hal sepele.

Hansol sendiri mengaku bahwa ia bukan tipe orang yang mengunggah foto bersama pacar di media sosial. Bahkan, hal tersebut pun sudah berlaku sejak dirinya duduk di bangku SMA. Pria asal Korea Selatan ini mengaku malu mengunggah kisah asmara di media sosial. Sehingga, hanya orang terdekatnya saja yang tahu Hansol menjalin hubungan dengan Jeanette.

Jeanette Orang Pertama yang Dukung Hansol Jadi YouTuber

Hansol Jang dan Istri. (Special)

Hansol membeberkan mulanya orang tua tak merestui jika anaknya menjadi seorang youTuber. Orang tua Hansol memang tidak melarangnya menjadi seorang youTuber.

Hanya saja, ayah dan ibu Hansol tak menginginkan anaknya menjadi seorang fulltimer youTuber. Mereka berharap, Hansol bisa mendapat pekerjaan yang stabil, sementara profesi youTuber hanya dilakukan sebagai sampingan.

Namun pria beraksen medok ini sangat menginginkan untuk menjadi fulltimer youTuber. Sementara orang pertama yang mendukung Hansol adalah Jeanette yang saat itu telah menjadi kekasihnya.

Bahkan, hingga channel youTube Korea Roemit sudah besar, Jeanette tetap mendukung apa pun keputusan kekasihnya. Inilah yang membuat Hansol memilih dan memantapkan diri untuk menjadikan Jeantte sebagai pendamping hidupnya.

Jeanette Terima Hansol Apa Adanya

Hansol Jang dan Istri. (Special)

Jeanette menjadi kekasih Hansol bukan saat namanya telah dikenal banyak orang. Justru Jeanette yang menemani Hansol dari titik nol memulai channel Korea Roemit. Di awal hubungan mereka, Hansol masih merintis channel youtubenya. Sementara saat itu, Hansol juga masih menjadi seorang mahasiswa di salah satu universitas di Singapura.

Saat itu pun, Hansol belum memiliki finansial cukup untuk mengajak Jeanette dinner atau pun pergi ke tempat mewah. Namun, Jeanette tetap menerima dan menganggap apapun yang dilakukan kekasihnya adalah hal spesial.

"Ini adalah orang yang dari waktu aku masih pelajar di Singapura, belum punya apa pun, lalu tiba-tiba harus ke Korea, dan masih bekerja menjadi staf di kafe, dia adalah orang yang selalu mendukung aku dan selalu bilang aku pasti bisa," kata Hansol.

LDR 3 Tahun

Hansol Jang dan Istri. (Special)

Fakta mengejutkan, kisah cinta Hansol dan Jeanette dilalui dengan LDR atau long distance relationship selama 3 tahun. Pasalnya, sata itu Jeanette masih berdomisili di Singapura sementara Hansol harus kembali ke negara asalnya Korea Selatan.

Bahkan, supaya mereka bisa bertemu, Jeanette pun rela melamar pekerjaan sebagai pramugari Singapore Airlines. Padahal, pramugari bukanlah mimpinya dan dia sendiri merupakan lulusan jurusan psikolog. Namun Jeanette rela menajdi seorang pramugari agar dengan mudah dan gratis pergi ke Korea Selatan menemui kekasihnya.

Jeanette Rela Daftar Beasiswa di Korea Selatan

Hansol Jang dan Istri. (Special)

Jeanette menyadari bahwa dirinya tak bisa selamanya menjadi pramugari. Bahkan, untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, keduanya tak bisa terus-menerus menjalin kisah LDR. Lantas, Jeanette memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya sebagai pramugari. Agar bisa menetap di Korea Selatan tanpa mengeluarkan biaya, Jeanette memutuskan untuk mendaftar beasiswa S2.

Akhirnya, Jeanette diterima di Korea University jurusan psikologi. Sejak saat itulah babak baru dalam kisah cintanya bersama Hansol dimulai.