Resmi Menikah, Ini 5 Fakta Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Rabu, 20 Juli 2022 | 23:30:00

Lukyana Arsa

Penulis : Lukyana Arsa

Resmi Menikah, Ini 5 Fakta Kisah Cinta Jennifer Lopez Dan Ben Affleck

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah. (Special)

Ladiestory.id - Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez atau yang lebih dikenal sebagai JLo, akhirnya menikah dengan Ben Affleck di Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu (16/72022). Sebelum resmi menikah, pelantun lagu “I'm Into You” itu pernah mengumumkan pertunangannya dengan Ben Affleck.

Bak kisah cinta yang penuh memori, mengingat keduanya adalah pasangan paling romantis era tahun 2000-an, kini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Bagi JLo dan Ben, pernikahan tersebut adalah momen terbaik dalam hidup mereka. Jennifer menikahi Ben Affleck di usianya yang telah menginjak angka 52 tahun.

Kisah yang panjang, pasti telah melukiskan memori yang panjang juga. Yuk, intip 7 fakta hubungan antara Jennifer Lopez dan Ben Affleck berikut ini.

Pasangan Fenomenal Era 2000-an

Fakta Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Special)

Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikenal sebagai pasangan fenomenal era 2000-an, di mana waktu itu pasangan ini memiliki julukan "Bennifer" dan fans mereka. Namun, sayang kisah cinta keduanya sempat kandas.

Ben dan JLo pun putus dan membina rumah tangga masing-masing. Jennifer menikah dengan Marc Anthony pada 2004 dan setahun setelahnya, Ben menyusul dengan menikahi Jennifer Garner.

Meski sama-sama telah memiliki anak, baik Jennifer maupun Ben akhirnya juga bercerai dengan pasangan masing-masing.

Kini keduanya telah disatukan dalam ikatan pernikahan untuk mengabadikan kisah cinta mereka yang sempat tertunda di masa lampau.

Pertama Kali Bertemu di Lokasi Syuting Film

Fakta Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Special)

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pertama kali bertemu pada 2002, saat berada di lokasi film "Gigli" yang tayang pada 2003. Awal-awal pertemuan, keduanya hanya mengaku sebagai teman dekat. Tetapi, kemudian akhirnya keduanya memutuskan untuk berkencan.

Tak perlu lama-lama memadu kasih, Jennifer Lopez dan Ben Affleck pun memutuskan untuk bertunangan di tahun yang sama. Meski akhirnya harus putus karena media saat itu terlalu bar-bar saat meliput mereka.

Sempat Ingin Balikan

Fakta Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Special)

Setelah putus, Jennifer dan Ben yang sama-sama masih cinta, memiliki keinginan untuk kembali menjalani hubungan rahasia, tanpa terendus awak media dan paparazi.

Namun sayang, media dan paparazi tidak memberi peluang untuk JLo dan Ben untuk menjaga privasi hubungan mereka.

Hubungan cinta keduanya acapkali menjadi headline setiap majalah. Privasi keduanya terganggu dan akhirnya kembali memutuskan untuk menyudahi hubungan karena tekanan media yang terlalu banyak.

Hubungan Mantan yang Ramah

Fakta Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Special)

Meski keduanya berpisah, tapi hal tersebut tidak membuat Jennifer Lopez dan Ben Affleck saling membenci satu sama lain. Hubungan keduanya tetap terjalin baik-baik saja saat berstatus mantan pacar.

Bahkan, Ben Affleck pernah menjadi bintang video klip Jennifer Lopez dalam salah satu single-nya yang berjudul “Jenny From the Block”. Lagu tersebut seolah sangat mewakili isi hati Jennifer dan Ben yang kisah cintanya dihantui oleh kamera, paparazi dan awak media.

Lewat lagu tersebut, Jennifer menceritakan bahwa keduanya selalu berusaha untuk keep in private dalam hubungan mereka, tapi paparazi selalu berhasil menemukan keberadaan mereka.

Langsungkan Pernikahan Tengah Malam

Fakta Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Special)

Tak mau kegagalan 20 tahun yang lalu terulang kembali, Jennifer dan Ben memutuskan menikah di tengah malam. Waktu di mana dunia terasa sepi dan aman dari endusan media dan paparazi.

Saat di Las Vegas, Ben dan Jennifer sampai harus mengantre untuk mendapatkan lisensi dari empat pasangan lainnya yang juga menikah di malam itu. Mereka hampir gagal. Namun, tempat yang mereka datangi tetap buka hingga larut malam.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengabadikan pernikahan mereka dengan berfoto di mobil Cadillac convertible merah muda. Meski bukan pernikahan yang mewah, tapi bagi keduanya itu adalah pernikahan terbaik mereka.

Mahar Cincin Termahal di Dunia

Fakta Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Special)

Saat bertunangan pada 2002 lalu, Ben pernah memakaikan Jennifer cincin solitaire berlian merah muda yang dibuat khusus dan dibeli dengan harga 2,5 juta dolar AS. Namun, cincin tersebut dikembalikan Jennifer saat keduanya putus.

Saat pertunangan mereka pada April 2022, Ben Affleck melamar Jennifer dengan cincin berlian hijau 8,5 karat dengan dua berlian kecil di setiap sisinya. Lagi-lagi Ben mengesankan Jennifer di pertunangan tersebut. Pasalnya, cincin tunangan mereka disebut-sebut sebagai cincin termahal  di dunia, dengan dibanderol harga 10 juta dolar AS atau jika dirupiahkan setara dengan Rp143 miliar.

Nilai yang sangat fantastis untuk sebuah cincin tunangan. Tapi jika melihat kilas balik lika-liku perjalanan kisah cinta mereka, angka tersebut adalah harga yang pantas untuk dibayar.