Resmi Nikah dengan Kevin Oh, Gong Hyo Jin Pamer Cincin Kawin

Kamis, 13 Oktober 2022 | 21:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Resmi Nikah Dengan Kevin Oh, Gong Hyo Jin Pamer Cincin Kawin

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. (Pinkvilla)

Ladiestory.id - Artis Korea Selatan, Gong Hyo Jin, telah resmi menikah dengan kekasihnya, Kevin Oh, pada Selasa (11/10/2022) waktu setempat. Pernikahan pasangan artis tersebut digelar di kampung halaman Kevin Oh, yakni New York, Amerika Serikat.

Setelah resmi melepas status lajang, Gong Hyo Jin membagikan foto pernikahannya di Instagram. Dalam unggahannya, bintang drama “Pasta” tersebut memamerkan cincin kawin dan jam tangan couple hijau dari brand Piaget. Ia pun mengumumkan bahwa baru saja resmi menikah.

J U S T M A RR I E D !,” tulis Gong Hyo Jin dalam kolom caption, Kamis (13/10/2022).

Unggahan Gong Hyo Jin. (instagram.com/rovvxhyo)

Melansir 1st Look Official, harga jam tangan yang dipakai Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mencapai ratusan juta rupiah. Gong Hyo Jin mengenakan jam tangan Piaget polo watch seharga 13 Ribu euro atau sekitar Rp193 Juta. Tali jam tangan miliknya di-custom menjadi warna hijau agar serasi dengan milik Kevin Oh.

Sedangkan, sang suami memakai jam tangan Piaget Polo Date watch yang dibanderol dengan harga 30,4 Ribu euro atau sekitar Rp452 Juta. Jam tangan hijau zamrud itu berpadu dengan warna rose gold.

Detail cincin kawin dan jam tangan couple Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. (Special)

Untuk cincin kawin, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh memilih Piaget Posession ring dengan detail satu batu permata dan warna yang berbeda. Gong Hyo Jin mengenakan cincin perak, sedangkan Kevin Oh memakai warna rose gold. Dilansir situs resmi Piaget, cincin kawin Gong Hyo Jin dan Kevin Oh dibanderol dengan harga mulai dari 2.150 dolar AS atau sekitar Rp33 Juta

Unggahan Gong Hyo Jin ini pun mendapat sambutan hangat dari para rekan selebritas maupun warganet. Terpantau, deretan artis kenamaan, seperti Son Ye Jin, Shin Min Ah, dan Kim Ji Seok, meninggalkan komentar di unggahan Gong Hyo Jin.