Resmi Putus, Dinar Candy Masih Saja Posesif ke Ridho Ilahi

Minggu, 18 Desember 2022 | 09:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Resmi Putus, Dinar Candy Masih Saja Posesif Ke Ridho Ilahi

Ridho Ilahi & Dinar Candy. (Spesial)

Ladiestory.id - Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi kandas di tengah jalan meskipun keduanya sudah berniat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. 

Ridho Ilahi mengaku, meskipun sudah putus dengan Dinar Candy, tetapi hubungan keduanya masih baik-baik saja. Keduanya masih sering bertukar kabar lewat WhatsApp dan tak jarang pula saling mengabari lewat fitur video call

"Kita WhatsApp tiap hari, kita berkabar tiap hari. Kalau lagi free kita ketemuan, ngobrol tentang kerjaan, hidup, atau sharing tentang keluarga," kata Ridho Ilahi, dikutip Minggu (18/12/2022). 

Bahkan, Ridho Ilahi mengaku kalau mantan kekasihnya itu masih posesif terhadap dirinya. Ketika Ridho Ilahi ada pekerjaan ke luar kota, Dinar Candy akan meminta Ridho Ilahi untuk video call demi memastikan Ridho Ilahi tidak sedang bersama wanita lain. 

"Kalau setiap perform dia selalu kayak gini 'abis perform pulang ya' atau kalau lagi di luar kota video call 'lihat kiri kanan kamu wah nggak ada perempuan'," ungkap Ridho Ilahi menirukan Dinar Candy. 

Ridho Ilahi & Dinar Candy. (Spesial)

Sang disjoki itu pun mengaku bahwa dirinya masih menyayangi Dinar Candy, bahkan Dinar Candy adalah wanita pertama yang ia ajak untuk menikah. 

"Kalau saling sayang sih masih saling sayang karena cewek pertama yang gue ajak nikah," ujar Ridho Ilahi. 

"Tanya langsung sama orangnya aja deh, hubungan kita apa," sambungnya. 

Sebagai informasi, hubungan Dinar Candy dan Ridho Ilahi diketahui sudah mulai retak sejak Juni 2022. Dinar Candy mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ridho Ilahi sudah tidak sehat karena kerap kali putus-nyambung yang membuat Dinar Candy lelah. 

Tak hanya itu, Dinar Candy juga merasa bahwa keduanya sering kali bertengkar untuk masalah yang sama, di mana hal itu membuat Dinar Candy sempat memblokir nomor Ridho Ilahi.