Resmi Rujuk, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Kembali Tinggal Serumah

Jumat, 18 Agustus 2023 | 11:12:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Resmi Rujuk, Lady Nayoan Dan Rendy Kjaernett Kembali Tinggal Serumah

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Instagram/rendykjaernett)

Ladiestory.id - Pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kini telah bersama kembali dan resmi rujuk usaii hubungan pernikahannya dilanda oleh perselingkuhan.

Keduanya pun ternyata sudah tinggal satu atap lagi meski masih menunggu putusan rujuk dari pengadilan.

"Sudah (tinggal serumah lagi), dari kemarin sebelum kita rujuk," ungkap Rendy yang dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (18/8/2023).

"Serumah, kan, di rumah sakit," timpal Lady.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Special)

Lady Nayoan akhirnya memutuskan untuk kembali memberi kesempatan bagi Rendy. Keputusan itu diambil Lady Nayoan seusai melihat kesungguhan Rendy Kjaernett pasca mereka mengalami kecelakaan mobil.

Meski tak mencabut gugatan cerainya, masalah Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett menghasilkan keputusan damai. Ibu tiga anak itu mengaku bersedia menerima kesungguhan dan pertobatan Rendy Kjaernett kembali.

"Dari awal sebenernya sudah ada proposal perdamaian, terus sudah dilihat dari sikapnya Rendy, aku balik lagi, aku sayang sama Tuhan. Dari keputusan ini gitu ya, Tuhan jawab biar Tuhan jadi kepala rumah tangganya gitu," kata Lady Nayoan.

Keluarga Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Karena kebesaran hati Lady Nayoan, Rendy Kjaernett mengucap syukur karena kembali diberi kesempatan. Rendy Kjaernett memastikan mereka akan rujuk dan saat ini hanya perlu menanti akta perdamaian resmi dikeluarkan.

"Bersyukur, puji Tuhan. Ya bersyukur diberi kesempatan lagi. Kita sebenernya tinggal nunggu proposal perdamaiannya aja. Kalau keputusan bulatnya ya rujuk, itu sudah pasti," jelas Rendy Kjaernett.

Keretakan rumah tangga antara Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett bermula dari Lady yang dengan nekat membeberkan sejumlah buktu perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy bersama adik bunsu dari Raffi Ahmad, yakni Syahnaz Sadiqah.

Tidak hanya sekali, perselingkuhan yang dilakukan Rendy dan Syahnaz disebutt Lady telah berlangsung selama berkali-kali meskipun Lady sudah memberi peringatan kepada Syahnaz dan Rendy. Keduanya tetap berhubungan secara diam-diam di belakang Lady.

Tidak hanya Lady Nayoan, dalam beberapa bukti yang dibagikannya, Jeje Govinda yang merupakan suami Syahnaz Sadiqah juga mengetahui perselingkuhan tersebut.