5 Restoran dengan Birthday Promo untuk Kamu yang Ulang Tahun

Jumat, 3 Maret 2023 | 10:30:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

5 Restoran Dengan Birthday Promo Untuk Kamu Yang Ulang Tahun

Ilustrasi Ulang tahun. (Special)

Ladiestory.id - Momen ulang tahun menjadi salah satu momen yang paling ditunggu dan spesial dalam kehidupan seseorang. Bahkan, tak jarang momen ulang tahun dirayakan secara meriah bersama keluarga maupun orang tersayang. Sebagian besar orang mungkin juga akan berharap mendapatkan kado maupun surprise di hari ulang tahunnya.

Namun, tentunya tak semua orang beruntung mendapatkan surprise maupun kado dari orang tersayang. Nah, daripada bersedih karena tidak mendapatkan kado, kamu bisa lho memanfaatkan momen ulang tahun untuk dapat makanan gratis. Berikut Ladiestory.id telah merangkum lima restoran yang memberikan birthday promo bagi kamu yang sedang berulang tahun. 

Sushi Tei

Sushi Tei. (Special)

Sushi Tei merupakan salah satu tempat makan yang punya program birthday promo. Restoran yang menyajikan olahan masakan Jepang ini akan memberikan Sushi Birthday Cake lho jika kamu sedang berulang tahun. Cara mendapatkan promo ini juga sangat mudah. 

Kamu bisa datang ke salah satu outlet Sushi Tei yang tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Pastikan kamu datang saat hari ulang tahunmu ya. Kemudian, kamu bisa menunjukkan KTP ke waiter sebelum kamu pesan sushi. Bahkan, masa berlaku birthday promo ini juga cukup panjang yaitu seminggu sebelum dan sesudah hari ulang tahun. 

Pepper Lunch

Pepper Luch. (Special)

Pepper Lunch menjadi salah satu restoran yang sedang naik daun saat ini. Cabang restoran cepat saji ini juga sudah banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain menu makanannya yang lezat, gerai makanan asal Jepang ini juga berikan layanan yang spesial bagi pengunjung yang sedang berulang tahun. 

Kami bisa mendapatkan birthday promo berupa Red Velvet Cake saat kamu berulang tahun. Cara mendapatkannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu pesan main course Pepper Lunch tanpa minimum order. Kemudian, tunjukkan juga KTP milikmu. Promo ini berlaku selama 14 hari, lho. 

Nanny's Pavillon

Nanny's Pavillon. (Special)

Restoran selanjutnya yang berikan birthday promo bagi kamu yang sedang berulang tahun adalah Nanny's Pavillon. Restoran yang menyajikan beragam menu western food ini akan memberikan Birthday Pancake secara gratis khusus pelanggan yang sedang ulang tahun. Promo ini juga hanya berlaku jika kamu datang langsung ke restoran atau dine-in.

Cara mendapatkan birthday promo ini juga sangat mudah. Hanya dengan bermodalkan KTP saat memesan menu makanan maka kamu akan berhak mendapatkan Birthday Pancake. Nah, promo ini juga bisa kamu manfaatkan maksimal satu minggu dari tanggal ulang tahunmu.

Starbucks

Starbuck. (Special)

Starbucks juga punya birthday promo, lho. Bagi kamu yang berulang tahun, Starbucks akan memberikan sepotong cake yang lezat dan menggugah selera. Cara mendapatkannya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mendaftar menjadi member Starbucks.

Pertama, kamu bisa download aplikasi Starbucks di App Store atau Playstore. Kemudian, lakukan pendaftaran member. Setelah pendaftaran berhasil, kamu berhak mendapatkan voucher birthday cake award yang otomatis masuk ke dalam Starbucks Card milikmu. 

Fore Coffee

Fore Coffee. (Special)

Fore Coffee adalah salah satu gerai kopi asal Indonesia yang cukup populer saat ini. Fore Coffee juga punya program birthday promo yang bisa kamu manfaatkan saat kamu ulang tahun. Kamu bisa mendapatkan minuman gratis dari gerai kopi ini, lho. 

Cara mendapatkannya juga cukup mudah. Kamu hanya perlu download aplikasi Fore terlebih dulu dan lakukan registrasi. Jika kamu sudah terdaftar sebagai member, maka kamu akan mendapatkan voucher minuman gratis setiap menjelang hari ulang tahunmu.

Ladies, itulah beberapa pilihan restoran yang punya birthday promo. Yuk cobain!